Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 138 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 138 by Yohana Sitorus
Ashok melihat Suraj dan meminta Suraj untuk datang padanya.
Adi menyapa Suraj.
Shagun " kita memanggil teman dekat Ashok.
Suraj " kau harus mengatakan kepadaku, aku akan menganturnya di hotel bintang lima
Ashok " Shagun ingin merayakan disini.
Ashok meminta Shagun untuk memberikan minuman..Shagun membawa Adi ketika dia memberi kejutan untuknya.

Suraj " Ashok apa ini, kau adalah pembisnis besar dan kau manut padanya, aku melihat kau dengan janda ini dan menghabiskan waktu dengan anaknya, kau bujangan paling memenuhi syarat, apa kebutuhan untuk tetap digantung.
Ashok " ok Suraj , mengapa kau berpikir begitu.
Suraj menunjukkan Ashok makanan Cina dan dia tidak menyentuhnya sama sekali.
Shagun terlihat berdiri jauh.
Suraj " dia bertanya padaku apa yang aku suka, tidak bisa dia bertanya, kau harus menjadi seorang  istri, kau memiliki waktu yang baik, sekarang pergi ke depan, dia adalah penggali emas, aku bisa melihatnya.


Ashok berbicara dengan Shagun tentang makanan Cina.
Shgaun " tapi kau suka makanan Cina.
Ashok " saudaraku datang setelah bertahun-tahun tidak bertemu, mengapa kau tidak meminta pilihan padanya.
Shagun " aku akan memesan sesuatu yang lain.
Ashok " aku memenuhi semua kebutuhanmu dan keinginan anakmu dan kau melakukan ini dengan keluargaku.
Shagun : tenanglah ,aku akan mengubah menu, aku tidak akan merusak suasana hatimu, hari ini ulang tahunmu, Percayalah.
Shagun melihat Suraj.
Shagun berpikir " dia memang kurang ajar, dia hanya datang dan menciptakan masalah di antara kami.
Raman berbicara dengan seseorang bertanya tentang Suraj dan Raman melihat Parmeet dan Simmi bersama-sama di kompleks apartemen.
Raman menegur penjaga untuk membawa Parmeet.
Raman meminta Penjaga untuk mengelurahkan Parmeet.
Simmi menegur penjaga dan berdebat dengan Raman membela Parmeet.

Parmeet tertawa.
Parmeet " Simmi sudahlah, aku akan pergi, karena aku harus menghadiri pesta ulang tahun Ashok , saudara Ashok Suraj telah mencabut lisensi Ishita , apa yang Raman lakukan.
Raman " apakah Suraj saudara Ashok.
Parmert " aku akan pergi karema Ashok dan Suraj menunggu aku.
Raman meminta Simmi untuk pulang.
Parmeet pergi.
Raman " Suraj Khanna, saudara Ashok, sehingga kau melakukan begitu banyak, aku tidak akan mengampuni mereka.
Parmeet mengendarai mobilnya dengan cepat dan Raman mengikutinya.

Menu berubah dan Suraj makan beberapa makanan.
Shagun : aku harap kau menyukainya, aku sangat menyesal, Ashok suka makanan Cina sehingga aku memesanya, tapi kemudian aku memerintahkan Moghlai, nikmatilah, aku harap kau menyukainya.
Mihika datang bersama dengan bos.
Ashok menatapnya dan memujinya.
Mihika mendapat telpon dari Mihir.
Mihika " Ashok telah mengabaikan aku, aku pikir aku , jadi dia mengerti aku tidak akan setuju , Ashok akan memotong kue sekarang dan aku akan segera pergi.
Ashok memotong kue sementara semua orang menyanyikan lagu.
Raman datang di sana.


Shagun ingin menerima kue yang pertama tapi Ashok memberikan Suraj kue pertamanya  dan kemudian dan Parmeet.
Parmeet menempelkan beberapa kue di wajah Ashok.
Raman mengambil seluruh kue dan menempatkan di wajah Ashok.
Raman " selamat ulang tahun Ashok Khanna.
Ashok " beraninya kau.
Raman mengejek Ashok dan Suraj.
Raman " aku akan membawa kalian ke penjara, jangan gunakan istriku untuk membalas dendam padaku.
Semua orang terkejut.
Raman mengejek Suraj dan pergi dalam kemarahan.
Ashok marah.
Ashok " Raman Bhalla, aku tidak akan mengampunimu.

Romi mencari tahu identitas kelahirannya.
Mr Mishra " dua anak laki-laki lahir, Bhalla dan Birla.
Romi senang berpikir dia adalah Birla, yang menjadi Bhalla.
Romi : siapa yang memutuskan aku Romi Birla , Aku tahu aku akan kaya aku akam memberikan biaya untuk Mishra.
Romi super bersemangat.
Romi pergi,
Mishra : dia gila, ini Birla , dia tidak kaya.
Raman " Ishita aku telah melempar seluruh kue di wajah Ashok.
Ishita " apakah Suraj saudara Ashok.
Raman " ya, aku tahu semua.
Ishita " kau tidak takut pada mereka , sekarang mereka akan membalas dendam.
Raman " aku ingin melihat apa yang bisa mereka lakukan.
Ishita "  kau tidak .
Raman " hal itu tidak bisa lebih buruk, mereka mencabut lisensimu dan aku akan membawanya kembali, aku ingin melihat bagaimana orang rendah seperti mereka bisa jatuh.
Ishita " terima kasih.
Raman " mengapa.
Ishita " karna kau memberikan perintah kepada Ibumu untuk membuat aku sibuk.
Raman " ya, jika kau sedang sibuk, aki bisa bahagia , waktunya untuk menunjukkan kepada mereka sekarang, jangan khawatir, aku akan mengurusnya.

Ashok marah.
Shagun menenangkan dia.
Ashok " Aku tahu mantan suamimu sangat baik, bagaimana dia akan sangat terluka, aku tahu, aku akan mematahkan egonya, Raman Kumar Bhalla, hanya menunggu dan menonton, kali ini kau melintasi batasmu, kau tidak tahu dengan siapa kau berhadapan.
Ashok minum.
Suraj melihatnya.
Pagi nya, Ishita bersiap-siap untuk mandi.
Ishita menemukan hook longgar.
Raman dan Ruhi tidur.
Blus terkait dan Ishita harus menjahitnya.
Ishita menjahit blus dan menutup pintu utama.
Raman berbalik dan Ishita terus menjahit.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 139

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 138 by Yohana Sitorus"