Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 146 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 146 by Yohana Sitorus
Ishita " Romi apakah semua sudah disiapkan.
Romi " ya, aku telah mentransfer semua data di flashdish kak kami akan menuntut Ashok besok di konferensi pers dan Raman akan mendapatkan kursinya kembali.
Pagi nya,
Ruhi " Ibu Ishi apakah kau akan melakuka tes, karena kau terlihat tegang, jangan khawatir, kau akan menang.
Raman tes apa.
Ishita " ini penting, aku akan memberitahumu jika sudah kulakukan.
Ruhi pergi.
Raman " tes apa, kau sudah mendapat lisensimu.
Ishita " tidak apa-apa ini penting.
Ishiya": kau berangkat mengantarkan Ruhi ke sekolah atau aku.
Ruhi " Ayah.
Raman " baik lah.
Raman pergi ke kantor.
Ihsita memanggil Mihir.
Ishita " Raman pergi , siap dan jangan melakukan kesalahan apapun kali ini.

Mihir menghentikan Raman.
Mihir " berhenti kita harus pergi untuk pertemuan asosiasi bisnis.
Raman " aku sudah menandatangani,aku tidak akan pergi untuk menemui media.
Mihir berpikir " aku harus membawanya, atau rencana Ishita akan gagal.
Raman " aku harus bertemu Adi juga.
Raman meninggalkan kantor bahkan ketika Mihir menegaskan.
Mihir " aku tidak bisa melakukan ini.
Mihir menginformasikan Ishita.
Ishita " apa, dia pergi, bagaimana rencana kami akan bekerja sekarang.
Mihir " jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu.
Ruhi meminta CD nya.
Ishita meminta pembantu untuk menyimpan Cd dalam tas Ruhi.
Pembantu menyimpan CD Ishita.
Ruhi pergi.
Ishita " rencanaku untuk memanggil Raman.
Romi : ide apa , kak Raman akan datang.

Ishita " aku akan membawa CD.
Ishita melihat CD-nya hilang.
Ishita mendapat CD Ruhi di sana dan pasti CD nya hilang tebawa Ruhi, saat Ishita menitipkan pada pembantu.
Ishita mengatakan ini untuk Romi dan Mihir.
Ishita " apa yang akan kita lakukan sekarang.
Romi " aku akan mendapatkannya dari Ruhi.

Ishita meminta Mihir untuk mencari Raman dan berharap Romi mendapat CD pada waktu yang tepat.
Ashok dan semua orang melihat foto pemodelan Mihika.
Murti suka itu.
Mihika tersenyum.
Ashok menatapnya.
Murti " aku memiliki pertemuan.
Murti pergi.
Ashok bertindak seperti menelepon Shagun.
Ashok meminta Mihika untuk mengikatka dasinya.

Mihika menolak dan Ashok jatuh pada dirinya sengaja memeluknya.
Mihika marah.
Ashok " maaf.
Mihika pergi
Ashok tersenyum.

Raman membantu Adi kerja menanam dalam pelayanan masyarakat.
Shagun " kuku ku menjadi sangat buruk.
Raman mengejek nya.
Shagun " aku harus pergi dalam Acara Ashok karena dia akan menjadi presiden Asosiasi Delhi.
Raman " apa hubunganmu dengan dia..
Shagun "aku  akan menjadi istrinya.
Shagun mengejek.
Shagun " kau tak layak untuk berbicara denganku.
Adi pergi dengan Shagun.
Mihir menelpon Raman.
Mihir " Ashok mengatakan padaIshita, hal ini tidak dilakukan , Ini terlalu banyak.
Raman " apa masalah nya.
Mihir " Parmeet mengatakan lisensi Ishita palsu.
Raman " Aku akan datang.
Mihir " ya, segera datang.

Ishita berbicara kepada Bala.
Ishita " aku tidak akan membiarkan mereka merusak nama suamiku dan aku sedang menunggu  CD itu.
Bala " suamiku , memanggilnya dengan begitu banyak nama, Ravan Kumar .... Dan sekarang ini.
Ishita " apa.
Bala "  aku sedang berusaha untuk mengetahui mengapa kau terlihat malu2 hari ini.
Ishita " di mana itu, Aku tidak malu2, aku akan pulang.
Bala " aku bisa melihat hatimu Ishita.

Ishita datang di kamarnya.
Ishita " apa ini, kak Bala berpikir apa , aku hanya berkata Raman adalah suamiku ,' mengapa aku merinding.
Ishita bercermin  cermin dan berbicara pada dirinya sendiri.
Ishita " aku tidak pernah berpikir dengan cara ini, dia suamiku ,  aku benar-benar malu, tidak, aku sedang merasa aneh , hari untuk bekerja, aku berharap Romi mendapat CDnya.
Ishita " suami.
Ishita tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 147

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 146 by Yohana Sitorus"