Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 147 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 147 by Yohana Sitorus
Wartawan bertanya Ashok tentang Raman.
Ashok menyerang Raman.
Ishita mendapat telpon dari Romi dan romi akan  datang untuk enyerahkan CDnya.
Romi " aku akan datang sekarang kak.
Ashok memegang Shagun dan mereka terlihat senang.
Raman datang dan memanggil Mihir.
Mihir " itu berarti Ishita juga akan datang.
Para wartawan melihat Raman.
Ashok " Parmeet bagaimana kau menyukainya.
Parmeet" akan menyenangkan sekarang karena Raman datang.
Ashok " mari kita lihat dia ketika media yang mengganggu Raman dengan pertanyaan yang salah.
Pertanyaan Media ke Raman tentang pengunduran dirinya, persaingannya dengan Ashok ...... Media diminta untuk tidak mengajukan pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Manajer Asosiasi membawa Raman kedalam.
Mihir menandatangani dia.
Mihir memanggil Ishita dan meminta Ishita untuk datang cepat, karena acara telah dimulai.

Ashok dan tunangannya Shagun disebut di atas panggung.
Mihir " aku menjaga mata pada Raman, tapi ishita segera datang, atau Raman akan kehilangan kepresidenan nya.
Ishita " kita akan datang.
Raman ingin pergi tetapi manajer menghentikanya.
Ashok diminta untuk melakukan formalitas dan menerima kepresidenan nya.
Ashok tersenyum dan Shagun berdiri di belakangnya sambil tersenyum.
Ashok akan menandatanganinya, tapi Ishita masuk.
Ashok " berhenti.
Ashok tidak menandatangani dan menatapnya.
Raman terkejut melihat Ishita disini.
Ishita bersama dengan Romi.
Shagun " apa yang kau lakukan di sini.
Ishita " aku akan mengejutkan kalian semua dan Ashok.

Ishita : aku minta maaf karna menghentikan acara ini , aku bukan dari dunia bisnis, aku dokter gigi sederhana dan ibu rumah tangga, aku ingin menunjukkan sebuah foto setelah itu kalian semua akan mengatakan siapa yang layak dan siapa yang tidak.
Ashok " dia pikir suaminya layak, tapi melihat dia mengundurkan diri dan merekomendasikan namaku.
Ishita menjawab.
Ishita" aku telah datang untuk menunjukkan kepadanya kesepakatan hari ini.
ishita meminta mereka untuk memutar CD ini.
Video Suraj sedang taruhan dan menceritakan tentang Ashok, yang akan mendapatkan beberapa klien.
Ashok dan Shagun terkejut.
Suraj memohon.

Ishita " aku tidak berpikir aku harus mengatakan apa-apa , Ashok akan melakukan pekerjaan ini di belakang kepresidenan , dia akan mendukung saudaranya di pengaturan pertandingan.
Suraj mencoba untuk pergi.
Romi membawa polisi dan mereka menangkapnya atas tuduhan pengaturan pertandingan.
Suraj memanggil Ashok ...... tapi Ashok diam saja.
Ishita " aku melakukan tugas ini karena warga negara yang bertanggung jawab.
kepala " Ashok, kami mohon maaf, Raman akan menjadi presiden kita lagi.
Mihir " Raman akan melihat kami adalah tim pasukan khusus Ishita.
Raman diberikan kembali jabatannya dan semua orang bertepuk tangan.
Raman " terima kasih, seseorang mengatakan kepadaku kebenaran, itu tangan seorang wanita di balik kesuksesan seorang pria, aku ingin memberikan penghargaan kepada istriku Ishita.
Raman mengucapkan terima kasih kepada Ishita karna membawa kebenaran dan memberikan Raman posisinya kembali.

Mereka :" Raman apakah ada tekanan pada dirimu.
Raman :" bahkan ketika ada tekanan, aku harus pergi beberapa hari.
Raman menghadapi Ashok.
Ashok " kau benar2 kurag ajar, kau memberi posisimu kepadaku dan sekarang istrimu.
Raman meminta Ashok untuk pergi dan membebaskan Suraj.
Ashok pergi.
Raman menghentikan Shagun dan mengejek dengan kata-katanya.
Shagun pergi.
Raman datang ke Ishita.
Raman " bagaimana kau melakukannya.
Ishita tertawa.
Ishita " itu adalah rencana kami, Mihir, Romi dan Sarika.
Raman " apakah kau bodoh, kau tahu Suraj itu siapa, dan saudaraku lahir seperti orang bodoh, dia akan menghentikanmu, dan Mihir berbohong kepadaku , kau bisa mengatakan kepadaku Ishita.

Ishita : kau juga meembunyi kan sesuatu , kau menyerahkan posisimu untuk mengambil lisensiku.
Mereka berdebat.
Ishita " aku melakukan ini untuk Ruhi, karena katanya Ayahnya sedih.
Raman " aku sedih karena ibu Ishi datang dalam hidupku.
Mereka " kita melakukan ini untuk kedamaian di rumah tangga kalian.
Fotografer datang dan meminta foto mereka.
Mereka berdiri berjauhan dan fotografer meminta mereka untuk lebih dekat.
Mereka membuat wajah kasar.
Raman memegang dan Ishita meminta mereka untuk tersenyum.
Mereka tersenyum.
Mereka datang ke rumah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 148

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 147 by Yohana Sitorus"