Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 148 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 148 by Yohana Sitorus
Raman memakai jubah mandi.
Ishita mengejek Raman untuk memberi hadiah dan memakainya.
perdebatan merkea dimulai lagi.
Raman " semua ini untuk mandi, bawa.
Ishita berbalik.
Ishita " tidak.
Raman " bawa, aku membukanya.
Ishita memberikan masker mata dan meminta Raman untuk menggunakannya untuk mengendalikan matanya.
Raman " bagaimana aku akan mandi.
Ishita " itu baik untukmu.
Raman " aku akan menghapusnya, bawa.
Ishita berjalan keluar dari ruangan.
Raman " Madrasan gila.

Ibu Mihika datang dan menemui Ibu Raman.
Ibu Ishita " kami datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan.
Ibu Raman " ya, kita perlu alasan untuk merayakannya.
Ibu Raman meminta pembantu untuk membawa sarapan bagi mereka.

Raman menyapa mereka.
Pendeta datang.
Ibu Ihsita " Aku menelepon pendeta Punjabi dari halaman kuning.
Ibu Raman '' kau pintar.
Ayah Raman memuji Ibu Ishita dan Ibu Raman berpikir ini adalah rencana Ibu Ishita untuk membuat semua orang memuji dia.

Ibu Raman " aku pikir pernikahan ini harus dalam gaya Madrasi seperti pernikahan Raman dan Ishita.
Kami akan memanggil pendeta Madrasi.
Semua orang mengatakan tidak karena mereka harus bangun pukul 4:00.
Ibu Raman meminta mereka untuk tidak berdebat dan tutup mulut.
Ibu Ishita " itu adalah masalah di masalah Ishita ini.
Ibu Raman meminta pendeta untuk meninggalkannya.
Ibu Ishita " aku merencanakan semuanya.
Ishita " tenanglah ibu, jika ibu mertua ingin ini, kita akan memanggil pendeta Madrasi.

Ashok sedang mencoba untuk menyelamatkan Suraj.
Ashok " Raman dan Ishita mengolok-olok Suraj hari ini.
Ashok mendengar staf mengejeknya .
Staf " Raman telah mengajarinya dengan baik hari ini.
Ashok menegur mereka.
Mihika datang dan mendengar ini.
Parmeet meminta mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dan membawa Ashok kedalam.

Parmeet dan Ashok bicara.
Ashok " aku tahu kelemahan Tyagi ini Shagun, dia suka dia dan berbicara padanya , Aku terus dengan Shagun ketika aku telah bertemu dengan Tyagi.
Parmeet " kau manfaatkan Shagun untuk bisnis.
Mihika mendengar ini.
Mihika berpikir " dia hanya memanfaatkan Shagun tunangannya, Shagun meninggalkan Raman untuknya.
Parmeet " ini tidak baik jika menggunakan Shagun untuk bisnis.
Ashok " mengapa kau khawatir pada wanita.
Parmeet " aku tidak memanfaatkan Simmi, aku mencintainya , Raman tidak membiarkan dia datang kepadaku.
Ashok " bawa dia, bawa pulang, aku akan mendukungmu.
Parmeet " aku akan mencoba.
Ashok menawarkan bantuan dan Parmeet berpikir.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 149

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 148 by Yohana Sitorus"