Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 149 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 149 by Yohana Sitorus
Ishita memberikan semua pembaruan Mihika di telepon.
Mihir datang dan menyapa semua orang.
Ibu Raman " kita melakukan pengaturan pernikahanmu.
Ishita" Mihir kau juga harus datang, kau ambil cuti dan datang ke sini, kita akan pergi untuk belanja,itu dijual di mana-mana.
Bos memberikan file untuk Mihika acara barunya.
Mihika " aku memiliki pekerjaan.
Mihika mengakhiri panggilan.
Pendeta madrasi " mahurat di bulan Shravan ini, 1 hari.
Ibu Raman " Balle Balle.
Ibu Ishita " Mihir siapa yang akan datang dari keluargamu.
Ishita bertanya tentang keluarganya.
Raman yg bertanggung jawab soalMihir.
Mihir " Raman adalah keluargaku.
Ibu Ishita " orang tuamu.
Mihir :"aku punya ibu, dan kami tidak berhubungan, aku tidak punya ayah, akusendirian, aku tidak punya siapa-siapa, tapi aku punya keluarga, yang di sini di ruangan ini , keluarga Raman, Ishita, Bhalla.

ibu Mihika " tapi ......... ..
Ishita menghentikannya.
Ibu Ishita " jangan khawatir, aku ibumu.
Ibu Raman " aku sudah ibunya, apa yang akan kau lakukan dari dua ibu, kau ibu mertuanya.
Ishita " iya ibu,
Ishita mendukung Ibu mertuanya.
Ibu Raman menganngap lelucon tentang kondisi ini dan ibu Mihika ini akan khawatir.
Ibu Raman " aku bercanda.
Ibu Raman memeluk.
Ibu Ishita": kita harus bekerja sama.
Ibu Ishita pergi.
Vandu " ini aneh, Ibu yang menyetujui Ibu Raman.
Ishita " ya, dia setuju untuk segala sesuatu, Ibutelah tumbuh.
Vandu dan Ishita tertawa.

Ishita melihat Raman dan Mihir berbicara.
Ibu Ishita berbicara dengan adiknya.
Ibu Ishita " rencanaku, bahwa aku melakukan semua ini untuk membuat Ibu Raman melakukan pernikahan dengan gaya Madrasi, jadi aku membawa pendeta Punjabi.
Vandu mendengar ini.
Ibu Ishita berbagi rahasia dan mereka tertawa.
Vandu " ini tidak mungkin.
Raman bersiap-siap dan Ishita memberikan teleponnya.
Ishita " in begitu baik, semua orang bersemangat untuk pernikahan Mihir dan Mihika.
Raman " Ishita kau atur rumah Mihir ini, rumahnya harus berwarna pilihan Mihika, seperti Mihir digunakan untuk tinggal sendirian dan semua kacau.
Ishita " sangat bijaksana.
Raman " setiap kali aku jauh darimu, aku mendapatkan pengalaman yang baik.
Ishita meminta Raman untuk mengirim kunci rumah mihir.
Raman " baiklah.


Raman pergi.
Bala mendengar mereka dan terlihat tegang.

Sarika berbicara kepada Romi dan berbagi bicara hatinya.
Sarika " banyak hal yang terjadi dalam hidupku ,  Aku sangat waspada sekarang.
Romi " kau tidak takut bersama mereka di dalam ruangan.
Sarika " ya aku takut, tapi aku tahu kau berdiri diluar dan aku butuh kekuatan.
Romi memegang tangannya.
Romu " aku selalu bersamamu.
Sarika tersenyum.
Romi " maaf aku emosional , ibuku juga mengatakan ini , aku tidak mengidentifikasi kak Ishita hari itu, dia brilian.
Romi berbicara dan Sarika terlihat tersenyum.
Mereka terlihat cocok satu sama lain.

Vandu datang pada Bala dan memberikan kopi.
Vandu " kenapa kau terlihat tegang.
Bala " tidak apa-apa, aku sedang berpikir tentang pernikahan Mihir dan Mihika .
Vandu " Ishita akan mengatur rumahnya, tidak ada kekhawatiran.
Bala " Raman meminta Ishita untuk merenovasi rumah Mihir, tapi kami juga harus memberi mereka sesuatu, bagaimana kita akan memberikan yang sama dengan Raman, yang begitu mahal.
Vandu " Raman adalah CEO dari sebuah perusahaan, kita tidak bisa sama dengan dia, tapi kita akan membantunya.
Bala " aku menantu sulung dan orang akan membandingkan, jika kita tidak memberikan apa-apa, aku akan mendapatkan beberapa ejekan lagi.
Vandu " tidak ibu dan ayah tidak bilang apa-apa, hadiah yang tidak penting dan kau dapat melakukan pekerjaan lain.

Bala " aku tidak berbicara tentang Ibu dan Ayah, tapi seluruh dunia, kadang-kadang kita harus melakukan hal-hal untuk menunjukkan kepada dunia.
Bala pergi.
Ishita datang ke rumah Mihir dan melihatnya isi rumahnya.
Ishita " OMG, ini seperti rumah yang bersih, apakah ini rumah Mihir , begitu rapi dan bersih, apa yang akan terjadi ketika Mihika datang ke sini, dia tidak bisa menjaga ini banyak kebersihan dan Mihir dengan perjuanganya , mari kita periksa apa yang tidak ada di sini, wow, luar biasa Mihir,  Warna yang membosankan dan perlu diubah, tirai Mihika tidak tahan ini, aku harus melakukan ini dengan Mihika.
Ishita menelpon Mihika dan meminta saran padanya tentang tirai dan warna.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 150

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 149 by Yohana Sitorus"