Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 150 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 150 by Yohana Sitorus
Ishita meminta Mihika untuk mengambil libur.
Mihika sibuk.
Ishita" Mihir rumahnya begitu bersih.
Mihika dia begitu obsesif dan tidak bisa ada yang kotor dari tempatnya.
Mihika meminta dia untuk memeriksa laci dengan label dan tertawa.
Ishita " aku di rumah Mihir ini, ambilah libur.
Ishita melihat laci dengan label.
Ishita " benar-benar,Apa ini Mihir.
Ishita tertawa.
Semuanya memiliki label, obat-obatan, alat tulis, dll ............... Ishita mendapat panggilan dari Poornima.
Poornima mengundang Ishita untuk memasak acara untuk manisan India Utara.
Ishita " terima kasih, aku akan datang.
Poornima " Ishita bawa Ruhi karena anak-anak mencintai makanan penutup.
Ishita " baiklah.
Poornima melihat foto dan terlihat kesal.

Ishita melihat laci rahasia dan mendapat Rakhi.
Ishita " itu berarti dia saudara mihir.
Ishita berpikir tentang kata-kata Mihir.
Ishita " mengapa dia tidak memberitahu aku, mungkin Raman tahu , Aku akan bertanya padanya.

Malamnya.
Raman " Ishita apa yang kau katakan padanya di pagi ini, pergi ke rumah Mihir dan merenovasi itu, jangan memata-matai dirinya.
Ishita '' aku tidak memata-matai dia ,dia tidak menceritakan tentang keluarganya, dia punya foto Rakhi dan itu berarti dia memiliki saudara.
Raman " Mihika tidak menikahi keluarganya.
Ishita " kita berada di India, dan kedua keluarga bergabung dengan sebuah pernikahan, ini terjadi dengan kasus kami juga.
Raman" tinggalkan Mihir saja, jika kau memata-matai saudaraku, aku tidak akan meninggalkanmu, tidak menggunakan pikiranmu.
Ishita " aku tahu kau Raman, kau menyembunyikan sesuatu dariku, apa bisa itu.

Pagi nya,
Ishita " aku akan datang tepat waktu, Raman bahwa aku akan pergi kekelas memasak, aku punya akan membahas sesuatu.
Raman " mengatakan itu.
Ishita " jika Ruhi mengikat Rakhi ke Adi.
Raman " tidak, ini tidak akan mungkin.
Ishita " mengapa tidak, Adi berada di asrama, sehingga mereka tidak bertemu, mereka kecil, mereka harus memiliki perasaan untuk festival.
Raman " kau berpikir aku tidak ingin ini.
Ishita " aku yakin, jika itu tidak berhasil, mari kita bicara ke Shagun, jika Adi datang, keluarga akan senang, aku akan belajar membuat manisan, sehingga kau mencoba ini untuk Ruhi.
Raman " baik lah, aku akan mencobanya

Raman " tapi kami akan memesan manisan dari luar, perut anak-anak tidak baik jika makan makanan yang masih dalam percobaan.
Ishita " aku akan membuatnya dengan baik.
Ishita meminta Raman untuk membeli hadiah.
Raman " untuk apa.
Ishita " untuk Simmi, membeli baju yang baik untuknya, dan panggil Shagun dan bicara.
Ishita pergi..
Raman " Ishita peduli setiap anggota keluargaku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 151

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 150 by Yohana Sitorus"