Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 152 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 152 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku akan mengambil Rakhi.
Ishita " mari kita pergi.
Raman memberkati Ishita.
Tyagi suka rumah Ashok dan Ashok membuatnya banyak minum .
Shagun datang dengan starter.
Ashok " Tyagi ji fav mu.
mata Tyagi melihat Shagun.
Tyagi " ini Shagun , sini duduk di dekatku, aku tidak bertemu sejak lama.
Shagun " aku akan mendapatkan lebih banyak pemula.
Ashok " ok Shagun, aku akan menjamunya, kau pergi dan duduk.
Shagun duduk di samping Tyagi dan Ashok tersenyum.
Suraj melihat Tyagi menatap Shagun.
Tyagi " mengapa kau kesal denganku.
Shagun bangun dan Tyagi memegang tangannya, sementara Ashok.
Shagun meminta Tyagi untuk melepaskan tangannya.
Raman datang dan menghentkkan Tyagi.
Ashok melihatnya.

Raman menegur Tyagi.
Tyagi " apa ini.
Raman " kau kurang ajar dan aku sedang melindunginya.
Ashok " apa yang kau lakukan Raman, Raman katakan apa yang akan kau lakukan.
Ashok " dia tamu kita.
Raman " meminta dia untuk menerapkan diri sebagai tamu
Raman menendang Tyagi keluar.
Tyagi terganggu dengan Ashok.
Raman menegur dia lebih lanjut.
Tyagi " Ashok, ini akan mempengaruhi bisnis, kami akan mengurus kalian semua.
Tyagi pergi.
Ashok mencoba untuk menghentikannya.
Suraj meghentikan Ashok.

Ashok " beraninya kau Raman.
Raman " kau harus marah, ketika dia menggoda calon istrimu,  Wanita ini bukan milikmu, kau tidak akan mengerti, karena kau tidak menghormati siapa pun, dan tidak melakukan apa pun orang yang menghormatimu.
Raman melihat Ishita dan Ruhi datang dan berhenti.
Adi datang dan melihat Ruhi.
Shagun memberkati Raman.
Raman " ok, panggil Adi.
Shagun meminta Adi untuk datang.
Suraj " mari kita pergi Ashok, kita tidak dibutuhkan di sini, kita sudah dihina. ayo pergi.

Ruhi melakukan ritual dan mengikat Rakhi tersebut.
Adi tampak bahagia.
Ishita " ini hadiah untukmu, aku membuat untukmu dan aku harap kau menyukainya.
Adi " terima kasih.
Shagun meminta hadiah pada Ruhi.
Adi " kau tidak memberitahu aku sebelumnya.
Shagun " ok,
Shagun memberikan kalungnya.Shagun memakaikanya pada Ruhi .
Raman dan Ishita tersenyum.
Shagun " ibuku memberiku kalung ini di masa kecilku di hari Rakhi , dan hari ini aku berikan ini kepadamu.
Ruhi " terima kasih.
Raman " mari kita pergi.
Ishita memberkati Shagun.
Mereka pergi.
Adi tersenyum, sementara Shagun melihatnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 153

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 152 by Yohana Sitorus"