Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 182 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 182 by Yohana Sitorus
Shagun " bagaimana kau mendapatkan surat kabar ini.
Suraj " yang penting apa yang ditulis didalam ini, keluargamu tidak mengakuimu, orang akan mempertanyakan sekarang, jika keluargaku menerima Ashok menikah dengan seorang janda, bagaimana jika mereka tahu keluargamu meninggalkanmu, akankah keluargaku menerima kau menjadi menantu mereka.

Suraj " Adi masih kecil ketika berita ini datang, bagaimana jika dia tahu ini sekarang.
Suraj mengejek Shagun karena melanggar hubungan ini.
Suraj memberinya surat kabar itu dan pergi.
Shagun marah.
Shagun " aku tidak akan membiarkan kau datang di antara aku dan Ashok, dia berpikir aku sendiri dan keluarga aku tidak denganku, dia tidak tahu shagun, aku bisa melakukan apapun.

Mihika memanggil Mihir dan Ashok melihat dirinya sedang stres.
Ashok berpikir " sepertinya dia tegang, aku tidak bisa melihat gadis cantik dalam ketegangan. Parmeet " pernikahannya tidak terjadi ada seseorang keberatan dalam pernikahanya di pengadilan.
Ashok tersenyum.
Ashok " aku akan membantunya dalam situasi ini, dia begitu sedih dan tertekan, dia membutuhkan aku.

Mihika " dengan siapa Mihir berbicara.
Mihir berbicara dengan Saudaranya.
Mihir " kau menunjukkan warna sejatimu, mengapa kau mengirimkan aku Rakhi, jika kau tidak dapat memahami hubunganku.
Mihir meminta dia untuk berada jauh dari hidupnya, dan tidak mengganggunya.
Mihir melihat panggilan Mihika tidak terjawab.

Raman " Soumya aku percaya Mihir.
Soumya " kau adalah suami Ishita dan kau melakukan banyak untuk Ibu mertuamu, ini tentang Mihir, dia tidak mempercayai kami, dia meninggalkan keluarganya,apa dapat kita pastikan bahwa dia tidak akan meninggalkan Mihika.
Mihika membela Mihir.
Soumya " dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia mencintai gadis komunitas lain dan memberi kebebasan untuk datang ke sini dan bekerja, meskipun melakukan tugas ayahnya.
Mihir datang.
Mihir " kau benar, kita tidak akan melawan keputusanmu.
Mihir duduk di kakinya dan meminta maaf karena bereaksi salah.
Mihir " aku tahu kau memiliki banyak pertanyaan.


Soumya " hal itu terjadi dalam pernikahan cinta , bahwa dua orang egois dan melupakan orang lain.
Mihir " apa kau takut , ketika aku bertemu Mihika, kau tahu Raman adalah kakakku dan keluarganya adalah milikku, kau mungkin merasa aku akan meninggalkan Mihika juga, aku tidak bisa meninggalkan dia , dia adalah segalanya bagiku, aku akan mati tanpa dia.
Mihir meyakinkan bahwa tidak ada orang yang keberatan bisa datang di antara dia dan Mihika.
Mihir " aku tidak punya siapa-siapa, tapi keluarga Bhalla adalah keluargaku , aku memohon untuk memberikan Mihika, karena aku sangat mencintainya dan ingin menikahinya.
Mihika menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode183

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 182 by Yohana Sitorus"