Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 183 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 183 by Yohana Sitorus
Mihir meyakinkan Soumya dan meminta Mihika ini.
Raman mengatakan saya dan keluarga saya bersama Mihir, percayalah dan berkati mereka.
Soumya " apakah engkau sangat mengasihi Mihika ,jangan kurangi kasih sayangmu ke mihika.
Mihir menjanjikan nya.
Semua orang tersenyum.
Soumya " panggil aku Ibu, aku menyukainya.
Ishita memeluk Mihika.
Ayah Raman meminta Ayah Ishita untuk membawa permen.
Ibu Raman " aku akan membuat pernikahan dengan cara besar.
Soumya memberikan tangan Mihika di tangan Mihir.
Ishita menyuruh Raman untuk datang.
Mereka datang ke rumah untuk bicara.
Raman " terima kasih kau menangani bibi Soumya begitu baik, dan kata-kata Mihir telah menyentuh hatinya.
Ishita " Mihir juga harus tahu apa rasanya memakai kalung keluarga madrasi.
Raman " aku harus pergi kantor.
Ishita " aku harus pergi kelas memasak , aku akan membuat palak paneer.
Raman " bawa Mihika juga ,aku akan ke kantor dan aku harus memberikan mobil untuk melayaninya.
Raman pergi.

Ishita menemui Poornima .
Ishita " aku ingin belajar membuat Palak Paneer, karena itu favorit Raman dan Ruhi , dia menantang aku.
Poornima " aku akan mengajarkan resep yang terbaik.
Seorang gadis Sanjana datang ke sana dan Poornima memperkenalkan dia untuk Ishita.
Sanjana " aku berharap kelas ini membantu aku.
Ishita " apakah semuanya baik-baik saja.
Sanjana " aku baik-baik saja, tapi tidak secara emosional , Ishita kenapa kau belajar memasak.
Ishita " aku orang Tamil dan aku sedang belajar masakan Punjabi.
Poornima " apakah kalian mendapatkan buku-buku resep ?
Sanjana " aku mendapat buku terakhir.
Sanjana meminta Ishita untuk menyimpan bukunya.
Ishita " tidak perlu.
Sanjana menegaskan.
Ishita " aku akan melakukan foto copy-nya saja.

Romi menelpon Sarika dan marah karna Sarika tidak menjawab panggilan telpon dan bahkan tidak mau bertemu dengannya.
Romi " tinggalkan pekerjaan di klinik gigi dan kak Raman memberi pekerjaan baru, tapi apa yang aku lakukan.
Temannya " jangan khawatir.
Romi " aku telah berubah sekarang, jika aku tidak mendapatkan Sarika, aku tidak bisa hidup.
Raman di kantornya dan merekomendasikan Sarika.
Mihir datang.
Mihir meminta Raman untuk menandatangani beberapa dokumen.

Mihir " bagaimana pekerjaan baru untuk Sarika, itu berrarti dia setuju pada Ibumu dan Simmi bahwa dia bukanlah gadis yang baik.

Raman " Ibuku dan Simmi tidak suka karena dia miskin dan dikaitkan dengan Parmeet, aku tahu dia adalah seorang gadis yang baik, dan aku ingin dia berada jauh dari Romi, karena Romi tidak bisa serius dengan gadis manapun.
Raman " Mihir ambil cuti dan kau harus mengurus kebutuhan Mihika, bawa dia untuk makan siang, belikan bunga, tunjukan cintamu padanya, lakukan semua dengan romantis.
Mihir " aku kagum padamu, karena kau mengajariku asmara.
Raman " aku lebih romantis daripada kau.
Mihir " coba tunjukkan, bawa Ishita untuk makan siang, Baiklan , aku akan mengambil cuti untuk melakukan hal yang romantis, kau mengatakan kata-kata yang baik, kau juga menyiratkan hal itu.
Mihir pergi.
Raman " bukan ide yang buruk, mobilnya tidak bekerja dengan baik, aku akan menjemputnya.

Mihika memberikan presentasi.
mata Ashok melihat nya.
Ashok " aku pikir seseorang harus mengenakan gaun ini.
Staf pria " aku akan mendapatkan beberapa model.
Ashok " Panggil modelnya.
Pria itu meminta Mihika memanggil model dari agen.
Parmeet " Mihika bisa mencobanya, dia bisa menjadi model karena dia memiliki pengalaman.
Ashok " ya, kau akan mendapatkan gaun ini secara gratis.
Mihika " aku tidak setuju aku adalah seorang gadis, aku tidak akan menjadi model.
Ashok " ya, aku pikir kami harus menghormati keputusannya.
Mihika mendapat telpon.
Mihika " bos bisa aku pergi.
Bos " baik lah, silahkan pergi.
Ashok memegang tangannya.
Ashok " Shagun.
Parmeet tersenyum.
Mihika " namaku Mihika.
Ashok " baiklah, hanya nama , aku meminta kau untuk mencoba karena kau akan menjadi pengantin, itu akan menjadi hadiah dariku.
Mihika pergi.

Mihir marah mengetahui apa yang terjadi.
Mihir " aku akan menghajarnya.
Mihika " berhenti bereaksi berlebihan.
Mihir " aku tahu, dia kurang ajar, aku tahu permainannya, kau keluar dari pekerjaan ini.
Mihika " apa, kau gila , ini tidak benar.
Mihir " bagaimana dia bisa melakukan ini , aku akan menampar Ashok, kau tidak bisa meninggalkan pekerjaan ini ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode184

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 183 by Yohana Sitorus"