Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 by Yohana Sitorus
Abhi sedang berfikir bagaimana dia memberitahukan semuanya kepada Daddi dan bagaimana reaksinya nanti.
Daddi datang kesana
Daddi"Apakah kau sudah bicara dengan Pragya?"
Abhi hanya diam.
Daddi"Aku tau kau merasa tegang,sini mari duduklah sambil memijat kepalaku"
Abhi "Aku lelah,aku tidak akan bicara dengan Pragya,dia sudah melakukan hal yang tidak akan aku lupakan seumur hidupku,ayah harus berjanji kalau tidak akan sakit mendengar hal ini,karna ayah sudah dikhianati oleh mantu ayah sendiri"
Daddi "Siapa dia?"
Abhi "Pragya sudah membantu Purab pergi,dia sudah mengkhianati kita"
Daddi "Aku yakin kalau ada salah paham pad semua ini"
Abhi"Dia hanya perduli pada keluarganya dan saat bertemu dengan Purab ada Bulbul jyga disana,dia ingin Purab menikah dengan Adiknya dan dia tidak memikirkan Aaliya"
Abhi terus bicara panjang lebar dengan Daddi
Aaliya menuju kamar Pragya.
Tanu"Kita akan menendang dia keluar dari rumah ini
Aaliya"Ya dia akan pergi""
Tanu"Biarkan dia pergi dengan tangan kosong"
Aaliya membawa cek.
Tanu"Untuk apa kau membawa cek itu?"
Aaliya"Aku membawa cek ini agar tau vidaai ini permanen"
Meraka menyuruh Pragya pergi lalu mata Pragya berkaca-kaca.
Pragya "Apakah ini keputusan Abhi?"
Aaliya"Ya ini adalah keputusannya"
Pragya"Lalu Daddi"
Tanu"Daddi tidak mau melihat wajahmu lagi,aku akan mengambil sesuatu yang bukan milikmu"
Tanu mencoba mengambil mangalsutra dari Pragya,tapi Pragya menghentikannya.
Tanu"Kau tidak bisa mengambil ini,karna ini adalah identitasku"
Lalu mereka pun berdebat.
Pragya pun pergi dan dia menangis dijalanan ,dia pun berfikir tempat kembali nya saat ini hanyalah Ibunya.
Abhi menanyakan Pragya pada Tanu dan Aaliya.
Abhi"Dimana Pragya"
Aaliya "Kami sudah menendang dia keluar dari rumah ini"
Abhi "Kenapa kau terburu2,aku ingin melihat dulu bagaimana reaksi Daddi"
Aaliya"Apakah kau ingin kau untuknya?"
Abhi"Tidak"
Aaliya"Lalu apa yang kau inginkan?"
Abhi"Aku hanya ingin dia minta maaf, dan aku mau bilang aku tidak ingin melihat wajahnya lagi,baiklah aku akan menangani Daddi "
Tanu"Akhirnya hal buruk pergi dari kami"
Aaliya"Itu adalah fase yang paling buruk bagi kita semua"
Abhi "Kau layak menjadi seseorang yang lebih baik"
Tanu"Aku akan melakukan segalanya dan aku ingin meyakinkan Daddi kalau aku bisa jadi istri yang baik untukmu"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 by Yohana Sitorus"