Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 185 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 185 by Yohana Sitorus
Mihika menunjukkan foto Mihir dan kakanya untuk Ishita dan berbicara tentang dia.
Ishita " dia akan memberitahumu semuanya, beri dia waktu dan bersabarlah.
Mihika " aku belajar kesabaran dan mendukung suami sepenuh hati darimu kakak, kau telah merubah kak Raman, dia begitu pahit hati dan sekarang dia keluar sisi terbaiknya.
Ishita " aku tidak melakukan apa-apa, orang membutuhkan waktu untuk keluar dari masa lalu, Raman sangat emosional dan sensitif.
Raman mendengar mereka.
Ishita " apakah ketika dia melihat film emosional, apa dia menangis.
Mihika " benar-benar, dia menangis menonton film.
Ishita " ok, itu normal.
Ishita menjelaskan tentang laki-laki memiliki chromozomes feminin a, b, c.
Raman memegang kepalanya.
Raman " lihat dia mengeluh tentang aku, ketika aku menangis, apakah ada yang memiliki istri seperti ini, seorang pria pasti akan menangis.
Raman pergi.

Mihika " aku berharap Mihir menjadi macho sepanjang waktu, membantu aku , aku ingin membuat dia sensitif seperti kak Raman.
Ishita memeluknya.
Ishita " kau seperti Sargagunn Samparn, kau akan mengubah dia.

Raman datang.
Raman berpikir " sisi femininku, halus, semua orang menangis, jika pahlawan menangis, pria akan menjadi wanita, dia berbicara tentang kromosom, gila.
Raman melihat kriket dan Ishita datang.
Ishita " saluran olahraga lagi, kita harus memiliki dua TV, aku tidak bisa menonton film apapun, selalu kriket.
Raman " Ishita lihat apa yang kau inginkan, aku bukan orang yang selalu menghentikan istrinya dari menonton film.
Ishita " kau memang pengertian.
Raman tersenyum dan sedang bingung.

Ishita mengubah saluran dan melihat film emosional Lootera.
Raman melihatnya dan berteraik.
Raman berpikir " jika aku menangis sekarang, dia akan membuat aku menangis darah air mata sepanjang hidupku, menjadi seorang pria, jangan menangis.
Ishita menatapnya.
Ishita berpikir " mengapa dia tidak menangis, film ini adalah tipenya, sisi femininya harus keluar sekarang.
Raman berpikir untuk membuat alasan dan pergi.
Raman bangun.
Raman " aku akan datang lagi.
Ishita " mengapa.
Raman" air.
Ishita " di sinisaja , tonton film ini, film ini sangat emosional, kau mungkin akan menangis dan bersembunyi.

Raman " mengapa, kau tidak menjaga kamar agar tetap bersih dan debu masuk ke mataku.
Ishita " hmm ....
Raman " apa perlu untuk memberitahu Mihika bahwa aku sensitif, aku menangis, kau melihat ekspresi aku.
Ishita " bagaimana bisa kau mendengarkan kami, ini juga hal yang feminin, aku tidak mengatakan senti, tapi Menti.
Mereka mulai berdebat.
Ramam berdiri di tempat tidur dan Raman berjalan untuk menangkapnya.
Ishita " rambutku.......... Raman dan Ishita berdiri untuk beberapa detik dan kemudian Raman bergerak tangan dari remote.
Ramam " lakukan sesuatu untuk rambutmu , kau akan mengalami kebotakan, pertandingan berakhir, kau menonton film.
Mereka pergi tidur.
Raman bangun dan menatapnya.
Ishita terus mengawasinya dan bergerak menutupi matanya dengan selimut.
Raman tersenyum.
Ishita tersenyum juga.
Raman berbalik dan tidur.

Pagi nya, masyarakat perempuan tertawa di pesta kitty.
Mereka berbicara dengan memanggil nama2 selebriti.
Ibu Ishita " aku tahu beberapa bintang film.
Ibu Raman " bagaimana dia tahu nama2 bintang film.
Ibu Ishita " Vibhu yang melakukan pertunangan palsu dengan Mihika, dia adalah oramg penting, dia adalah presiden klub penggemar dan dia dipanggil di veeyr tamil acara asosiasi.
Ibu Raman " kita berbicara tentang bintang film.
Ibu ishita " baik lah, sebut Deepika dan Arjun Kapoor.
Pammi " mungkin kita harus memanggil Vibhu, dia akan melakukan beberapa komedi.
Ibu Raman " aku akan melihat Ibu Ishita.
Ishita " aku akan membuat paneer palak hari ini dan Raman akan hanya melihat itu.
Ishita duduk di mobilnya dan terkejut melihat Sanjana dan Parmeet bersama-sama.
Parmeet berjabat tangan dan pergi.
Ishita datang ke Sanjana.
Sanjana tegang.
Ishita " apa hubungan mu dengan Parmeet.
Sanjana " kenapa kau bertanya.
Ishita " aku kenal dia, dia bukan orang yang baik.
Sanjana " aku bertemu dengannya, karena dia terkait dengan masa laluku , dia terkait dengan adikku.
Ishita " maaf, aku tidak menyadari hubunganmu, tapi percayalah, dia orang yang buruk, jika dia bertingkah, memberitahu aku, aku akan membantumu dan aku ingin tahu karena aku harus membuka mata anggota keluargku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode186

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 185 by Yohana Sitorus"