Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 186 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 186 by Yohana Sitorus
Sanjana " tidak, aku butuh dia, ini kesempatan terakhirku, aku tidak terlibat dan merusak apa pun , maaf Ishita.
Sanjana pergi.
Ishita " bagaimana masa lalu mereka bisa terkait, apa hubungan mereka, aku akan bertanya pada Parmeet dan aku akan tahu yang sebenarnya.
Ishita mendapat telpon dari Ibu mertuanya yang meminta dia untuk segera datang.
Ibu Raman " Ishita akan membuat makanan punjabi dan aku harus berbicara dengan Romi dan membuat dia melakukan sesuatu.
Sebuah mobil datang dan hampir menabraknya.
Ibu Raman menegur mereka.
Deepika dan Arjun Kapoor melangkah keluar dari mobil.
Ibu Raman terkejut dan berkedip matanya.
Semua wanita datang ke sana.
Ibu Raman berterimakasih kepada Tuhan.
Arjun " maafkan aku.

Semua wanita datang.
Ibu Raman " aku akan makan untuk mendapatkan energi untuk menemukan Fanny.
Ibu Raman meminta Deepika untuk tidak memakan makanan ringan Karena bentuk tubuhnya akan lebar.
Ibu Ishita " bagaimana dia membawa mereka di sini.
Pammi " dia terkesan Deepika.

Ibu Raman meminta semua wanita untuk menemui bintang film itu dan memperkenalkan mereka.
Pammi " aku adalah penggemar Arjun .
Pammi mengambil selfie.
Pammi " Ibu Raman tidak memberitahu aku dia tahu bintang ini.
Ibu Raman " kita tidak pamer.
Ibu Raman mengejek Ibu ishita.
Deepika " kau bercanda dengan baik.
Ibu Raman " kita semua berwajah muda kecuali Ibu ishita.

Deepika " di mana Fanny.
Arjun " kalian memberitahu kami dan akan bertemu Fanny disini.
Ibu Ishita " dia berbohong, dia mendapatkan kau di sini untuk melakukan pamer dengan berbohong.
Arjun dan Deepika " baik lah.
Arjun mendapat telpon.
Arjun " terima kasih, kita akan bertemu Fanny , oh iya melakukan satu hal, tonton Finding Fanny di bioskop-bioskop.
Mereka semua setuju dan mengatakan kalau mereka beruntung.
Mereka pergi.
Ibu ishita melihat Ibu Raman.
Pammi memuji Ibu Raman.
Ibu Ishita pergi dengan marah.


Ishita membuat palak paneer dan meminta Ibu mertuanya untuk bersiap-siap karena teman-temannya akan datang.
Ishita " aku akan datang kembali.
Ishita pergi.
pembantu " Nyonya buku ini mengajarkan nyonya Ishita memasak.
Ibu Raman melihat buku resep dan terkejut melihat foto Poornima Prakash.
Pembantu " aku keluar rumah hari itu.
Ibu Raman " kapan.
Pembantu " dia datang ke masyarakat untuk mencari alamat, dia bertemu Ishita dan bertanya tentang Ruhi, dia datang pada hari Vrath ketika kau tidak ada di sana.
Ibu Raman berpikir untuk menghentikannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode187

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 186 by Yohana Sitorus"