Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 43 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 43 by Yohana Sitorus
Mitali datang dan mendengar kalau Pragya memarahi mereka.
Aaliya"Kau pergi dan tidurlah"
Mitali"Kau harus keluar bertarung "
Tanu"Tolong tinggalkan aku sendiri"
Aaliya"Masalahnya adalah kau,pergi dari sini"
Mitali"Baiklah aku akan pergi"
Mitali berfikir mereka sedang ada masalah dan Mitali akan mencari taunya sendiri.
Beeji"Kapan operasi awal akan dilakukan?"
Dokter"Kami sedang menungu dokter senior datang"
Suresh"Cepat telpon dokter senior itu agar segera datang"
Dia menghubungi dokter senior itu tapi dokter senior itu tidak mengangkatnya.
Suresh mencoba menenangkan Beeji dan Beeji pun menangis.
Abhi datang menghampiri Beeji.
Abhi"Kau itu rockstarku Daddi,jangan menangis,atau aku akan marah dan memanggil perawat"
Pragya tersentuh mendengar kata2 Abhi pada Beeji.
Beeji melihat Abhi sama seperti Pragya sudah menjadi anaknya Sarla.
Dokter datang dan memakai baju operasi dan dia akan segera mengoperasi Sarla.
Pragya menghampiri Abhi.
Abhi"Jangan melihatku,aku melakukan ini semua bukan karnamu,tapi karna aku tidak mau melihat Daddimu kesakitan"
Pragya "Kau melakukan hal baik hari ini"
Abhi"Hidupmu tidak bisa mengubahku dan pemikiranku,dan kau tidak boleh datang ke hidupku dan rumahku"
Pragya"Aku tau kau sangat membenciku"
Abhi"Aku datang kesini untuk rasa kemanusiaan,ingat permusuhan kita"
Pragya"Ya aku ingat tentang permusuhan kita"
Purab sedang bicara dengan Bulbul.
Purab "Tolong lepaskan kemarahanmu"
Bulbul"Aku tidak mencintaimu"
Purab"Coba buktikan kalau kau tidak mencintaiku"
Bulbul"Aku tidak bisaa"
Mereka pun berdebat .
Purvi pun berfikir untuk memberitahukan pada Bulbul dan akan menelpon ke nomernya Purab.
Dia meminta telpon Pragya untuk menelpon Bulbul.
Saat Bulbul dan Purab sedang bertengkar,Purvi menelpon.
Purvi"Ibu terkena serangan jantung,dia ada dirumah sakit sekarang"
Bulbul terkejut lalu dia memberitahukannya pada Purab,Purab pun terkejut.
Tanu"Aku tidak akan melepaskan Pragya,karna dia sudah menamparku"
Aaliya"Dia bukan menamparmu tapi menamparku,kita akan terus memprovokasi Daddi agar membenci dia"
Tanu"Kita akan buat Abhi menampar Pragya"
Daddi melihat Purvi menangis dan Daddi menghiburnya.
Abhi datang kesana.
Daddi"Kau sudah memenuhi tugasmu"
Abhi"Membawa tugas balas dendam,harusnya dia membawa kebahagiaan dirumah tapi dia malah membawa rasa sakit,aku benci dia"
Operasi telah selesai dan Suster memberitau kalau sudah bisa menemui Sarla.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 44

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 43 by Yohana Sitorus"