Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 205 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 205 by Yohana Sitorus
Mihir " Raman Shagun dan Adi akan datang ke rumahku, untuk ritual pernikahan untuk Doli.
Raman " pergilah, karena aku akan menghadiri pertemuan.
Mihika " Mihir pergilah untuk pertemuan dan aku akan menemui Shagun dan Adi.
Raman " ini juga ide yang baik.
Shagun senang karena Mihir berhasil semuanya.
Adi " Ibu kau melewatkan Mihir begitu banyak, sepertinya kau bersemangat untuk tinggal bersamanya.
Shagun " ya, aku bersemangat untuk pergi ke dia, tapi lebih atas bahwa aku akan menikah dengan Ashok.
Adi " Aku senang jika kau bahagia.
Shagun " akhirnya masa depan kita akan ditetapkan , Adi apakah kau sudah berkemas.
Adi " itu pasti sudah dilakukan bu.
Mereka pergj.

Ashok dan Suraj berbicara.
Adi mendengar mereka dan terkejut mendengar fitnah tentang Shagun.
Suraj " mereka akan secara permanen tinggal disana,aku tidak akan membiarkan mereka datang kembali.
Shagun datang.
Ashok " urus semuanya , aku akan merindukanmu.
Shagun " aku akan merindukanmu juga.
Ashok " kau akan datang sebagai istriku sekarang.
Shagun " aku tidak bisa menunggu untuk itu.
Adi memeluk Ashok dan marah.
Shagun " apa yang terjadi.
Adi " tidak apa-apa.
Shagun " kita akan kembali segera, ayo senyum.
Adi melihat Suraj dan Ashok.

Raman dan Mihir bicara.
Ishita menatap Raman.
Raman melihat Ishita.
Raman " apa.
Ishita " apakah ini presentasi yang sangat besar .
Mihir " ya, itu klien besar.
Ishita " semuanya akan baik-baik saja.
Ishita mendapat telpon dari temannya Mani.
Ishita " aku tidak percaya kamu di Delhi, kita harus bertemu, katakan padaku , baik memungkinkan bertemu untuk makan malam.
Ishita " aku sangat bersemangat untuk bertemu dengannya.
Ishita " Raman ...... .
Raman " aku tidak tertarik, aku sedang bekerja, pergi ke klinik dan mencopot gigi.
Is keluar dan mengatakan tenang Ishita, semua akan baik-baik saja, bagaimana bedanya, ini Kud KUD cocok untuk Ravan Kumar.

Shagun datang kerumah Mihir.
Shagun " Rumah Mihir ini sangat mengesankan, dia mengurus rumahnya sangat baik, terorganisir.
Mihika " apa yang kalian makan di  makan siang kali ini, aku akan memesankan makanan.

Mihika " kau bisa memasak kan.
Shagun " Ishita belajar memasak dari ibuku, aku membuat makanan dengan baik, Raman dan Mihir makan makanan yang aku buat.
Mihir menelpon Mihika.
Shagun mengangkat telepon.
Shagun " aku akan memasak pasta putih bagimu, favoritmu.
Mihir " kau ingat.
Shagun " aku adikmu , tidak ada apa2 di dapurmu, jadi aku akan berbelanja, kau jaga Adi.
Shagun pergi.
Mihika " Mihir aku tidak tahu Shagun seperti ini.
Mihika dan Mihir saling mengatakan aku mencintaimu dan mengakhiri panggilan.

Ishita mendapat telpon dari Mani.
Ishita " kau sampai, Aku datang.
Ishita " Mihika mengapa kau membawa Adi.
Mihika " adi sakit gigi, Shagun tidak di rumah, jadi aku membawa dia kesini.
Ishita " baik lah.
Ishita meminta Mani untuk menjemputnya dari klinik setelah satu jam.
Ishita merawat Adi.
Ishita meminta Mihika untuk menghubungi Shagun, karena Ishita harus melepas giginya.
Adi " tidak.
Mihika " Adi kau harus menjadi anak yang kuat , ponsel Shagun tidak terjangkau, aku akan memanggil Ashok.
Adi " tidak, jangan panggil dia, aku dan ibuku cukup.
Ishita " aku akan memberimu penghilang rasa sakit dan kau akan merasa mengantuk, aku akan menghubungi Shagun kemudian.
Ishita bertanya kepada Adi tentang sekolahnya.
Ishita " aku senang kau belajar dengan baik, bahkan kak Bala mengajarkanmu ,kak Bala bercerita tentangmu.

Ishita mengalihkan pikirannya dan memberikan suntikan dan meminta Adi untuk tidak menangis.
Adi " aku tidak menangis, ada sesuatu di mataku.
Ishita " ini terjadi dengan ayahmu juga, rasa sakit akan pergi sekarang.
Mihika dan Ishita berbicara tentang Adi.
Ishita " rongganya sangat dalam, aku pikir hatinya ada sesuatu, dia dekat dengan Ashok, mengapa Adi bereaksi setelah mendengar nama Ashok , apakah sesuatu terjadi.
Mihika " dia tidak bisaca denganku.
Ishita " dia tidak akan memberitahu aku, aku akan berbicara dengan Raman.

Mihir dan Raman datang ke hotel untuk bertemu Abhimanya dan bertanya ruang konferensi.
Raman " mengapa kita di sini, mungkin dia tidak datang.
Mihir mendapat panggilan sekretarisnya.
Mihir " kita akan datang.
Raman " aku di sini untuk terakhir kalinya, dia akan datang di waktu berikutnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 206

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 205 by Yohana Sitorus"