Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 206 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 206 by Yohana Sitorus
Ishita memanggil Raman dan bercerita tentang sakit gigi Adi.
Ishita " Raman mungkin aku harus melepas giginya.
Raman " jangan bereksperimen pada dirinya, itu akan terlihat buruk jika ada kasus pada istriku, dimana Shagun.
Ishita " dia disuatu tempat di luar, Mihika membawa Adi kesini, aku akan menangani dia , kau tidak perlu untuk datang.
Raman dan Mihir duduk di ruang konferensi.

Wanita datang.
Wanita " maaf, pertemuan dibatalkan hari ini.
Mihir " apa, aku berbicara denganmu di lobi.
Wanita " kau 3 menit terlambat, dia mengatakan semuanya akan menunda seperti ini, dia sangat tepat waktu, kau akan mengambil janji besok.
Raman marah.
Mihir " NRI seperti itu, aku akan menjadwal ulang.
Raman " aku tidak akan datang lagi , Aku akan menunjukkan kepadanya.

Shagun " Mihika kenapa kau tidak menelepon aku sebelum membawa Adi kesini , Aku akan membawanya sekarang, di mana Adi.
Ishita " aku memberinya obat penghilang rasa sakit, diaa sedang beristirahat.
Shagun dan Ishita berdebat.

Ishita " rongga nya dalam, mengisi tidak akan membantu, aku perlu izinmu untuk melepas giginya.
Shagun " aku ingin bertemu dengannya.
Ishita menceritakan tentang reaksi Adi menjadi agresif tentang Ashok.
Ishiya " mungkin Adi tidak nyaman dengan Ashok.
Shagun " apa omong kosong ini,kau tinggal diluar dari itu, aku tahu anakku.
Ishita " kau mengenalnya dengan baik, jika dia tidak suka Ashok, dia tidak bisa memberitahumu.
Shagun pergi menemui Adi.
Mihika " apa ini seorang wanita santun sakit.
Ishita mendapat telpon dari Mani.
Ishita " dimobil, putih, baik Aku akan datang.
Ishita " Mihika kau jangan mengatakan apa-apa pada Mihir, karena dia bersatu dengan Shagun setelah bertahun-tahun.
Ishita menemui Mani dan memuji mobilnya.
Shagun melihat Ishita pergi.
Shagun " Itu bukan mobil Raman, dengan siapa dia bertemu.

Raman dan Mihir berbicara.
Raman marah ke Abhimanya.
Raman menceritakan tentang Adi.
Ramam " kau dapat menemuinya di rumahmu sekarang, dan mihir melihat sakit gigi Adi.
Mihir " baik lah.
Mihir pergi.
Raman melihat Bala pergi dan pergi setelah Bala.
Bala melihat Raman di cermin.
Bala " apa yang dia lakukan di sini.


Bala " apa yang dia lakukan di sini.
Raman " aku yakin dia Bala, tapi mengapa dia menghindariku seperti ini.
Bala keluar dari hotel.
Raman melihat Bala pergi terburu-buru.

Malam nya, Raman marah.
Raman " Abimanyu ini, dia membuat aku bertemu di presentasi lagi.
Ishita berbicara kepada Mani.
Ishita " terima kasih itu adalah sesi mengobrol yang baik, memungkinkan kita segera bertemu lagi.
Ishita " Bagaimana hari ini, Raman kemana kau pergi, aku bertemu dengan Mani.
Raman bangun dari tempat tidur dan berjalan ke sisi lain.
Ishita juga menabrak Raman dan Ishita hampir terjatuh dan Raman memegang Ishita
Mereka melihat satu sama lain.
Ishita tersenyum melihat Raman.
Raman " akankah kau berdiri seperti ini sepanjang malam, tinggalkan aku, aku punya pekerjaan.
Ishita " siapa yang, telah memelukku.
Raman " pergi.
Ishita tersenyum melihat Raman.
Ishita berpikir" dia begitu kasar, aku sedang berbicara dengan cinta dan dia bahkan tidak tersenyum , Aku punya nama baik Ravan Kumar.
Raman menatapnya.
Raman " apa.
Ishita " Aku bercanda kau menunjukkan gigi.
Mereka berdebat.
Ishita " aku senang hari ini dan tidak akan melawan, suasana hatiku begitu baik.
Raman menatapnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 207

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 206 by Yohana Sitorus"