Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 87 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 87 by Yohana Sitorus
Shagun datang menghampiri Ashok.
Ashok"Ada Apa?"
Shagun"Aku rasa Mihir tidak bahagia dengan pertunangannya ini"
Ashok"Sudahlah biarkan saja,nikmati saja pestanya"
Raman menatap Ishita dan dia tersenyum.
Rummi sedang menari begitu juga dengan Nyonya Bhalla,semua orang menikmati tarian itu.
Nyonya Iyer merasa aneh dengan tarian itu,Lalu Mihika dan Nyonya Iyer melakukan tarian klasik.
Jai datang dan Nyonya Bhalla menyambutnya.
Nyonya Bhalla "Akhirnya kau datang juga,Hey Madhu,kemarilah Jai datang"
Nyonya Iyer pun menghampiri Jai dan tangannya terasa bergetar,Mereka saling menanyakan kabar dan tertawa saat berbicara.
Nyonya Bhalla menemui Tuan Iyer untuk memberitahukannya.
Tuan Iyer pun melihat mereka sedang tertawa bersama.
Tuan Iyer"Siapa yang mengundang dia kesini?"
Nyonya Bhalla "Istrimu yang mengundangnya kesini"
Tuan Iyer pun merasa cemburu,dan dia pun minum.
Nyonya Iyer melihat Tuan Iyer sangat banyak minum.
Nyonya "Kau tidak boleh banyak minum minuman ini,kau punya diabetes itu tidak baik untuk kesehatanmu"
Tuan Iyer"Aku tau kau tadi berbicara dengan teman dekatmu saat kau kuliah dulu"
Mereka pun berdebat tentang hal itu.
Nyonya Iyer pun membicarakan pada Vandu dan Ishita kalau Tuan Iyer cemburu melihat dia bicara dengan teman semasa kuliahnya.
Shagun menghampiri Simmi.
Shagun "Aku punya pesan untukmu,Parmeet sangat merindukanmu dan dia baik-baik saja"
Simmi"Tolong tinggalkan aku,aku tidak mau berteman denganmu"
Shagun"Sudahlah lupakan masalalu,pikirkan tentang masa depan,kita bisa bekerjasama untuk menghancurkan Ishita"
Simmi"Aku tidak akan pernah bisa berteman denganmu,tidak akan"
Shagun mencoba meracuni pikiran Simmi ,Shagun mencoba mengingatkan Simmi tentang apa saja yang sudah dilakukan Ishita pada Parmeet,dan sampai akhirnya Simmi pun mau bekerja sama dengan Shagun karena Simmi sangat ingin melihat Ishita terluka dan mereka pun merencakan sesuatu.
Raman menghampiri Tuan Iyer.

Raman"Ayah mertua ayo minumlah"
Tuan Iyer"Tidak tidak,kalau ibu mertua tau dia akan memarahiku"
Raman"Semua suami takut pada Istrinya"
Shagun datang menghampiri Raman dan menghinanya.
Shagun"Aku melihatmu lau masih saja menatapku,aku tau sampai sekarang kau masih mencintaiku,kau selalu mengingatku dan sepertinya kau sudah gila karna kau tidak pernah menyentuh Ishita "
Raman berfikir kalau Shagun pasti tau mengetahui ini dari Parmeet dan Raman pun meninggalkannya.
Shagun pun tersenyum jahat.
Terdengar suara kalau Raman dan Ishita akan menari.
Ishita keluar dengan menggunakan gaun merah modern.
Raman"Trimakasih semuanya,tapi aku tidak bisa menari denganmu Ishita, aku akan menari dengan Cinta pertamaku,Shagun"
Shagun bahagia dan tersenyum.
Ishita menangis mendengar itu dan Semua orang pun terkejut.
Raman pun meminta Shagun untuk menari dengannya,Shagun mengejek Ishita.
Ashok melihat itu dan merasa kesal.
Mihika pun mengajak Ishita pergi dari tempat itu.
Shagun pun mulai menari dengan Raman,tiba-tiba Shagun terjatuh.
Raman pun duduk dan menghina Shagun.
Raman"Sepertinya kau tidak bisa mencocokan langkahmu denganku,apa kau terluka?"
Ashok membantu Shagun untuk berdiri,tapi Raman menghentikannya.
Raman"Biarkan dia,dia memang tidak pernah bisa melakukan segala hal dengan sempurna,dia juga dulu meninggalkan pernikahan denganku,dan sekarang dia meninggalkan tarian ini,tapi ada wanita yang mampu melakukannya,dia adalah Ishita, dia yang akan menyelesaikan tarian ini,maafkan aku Ishita aku melakukan sandiwara ini"
Raman memuji Ishita dan dia terus menghina Shagun.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 88

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 87 by Yohana Sitorus"