Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 91 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 91 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan pada keluarganya kalau Rummi yang sudah video MMS itu.
Raman"Rummi yang sudah membuat video MMS itu,dan dia yang membuat Ibu mertua menjadi kecelakaan"
Tuan Bhalla sangat marah,dan Nyonya Bhalla pun menangis.
Nyonya Bhalla "Apa yang dia lakukan? Kenapa dia melakukan hal buruk seperti ini,aku akan  coba menjelaskan kepadanya"
Raman"Tidak perlu,dia harus dihukum,kesalahan kita yang sudah terlalu memanjakannya,aku akan membawanya"
Tuan Bhalla "Panggil saja dia"
Raman "Simmi,dimana Rummi?"
Simmi"Aku tidak tau dia ada dimana"
Simmi dan Ishita pun berdebat.
Tuan Bhalla "Kenapa kau tidak menahannya?Kemana dia pergi?"
Simmi"Aku tidak tau kalau Rummi melakukan itu"
Ishita pun memarahi Simmi kemudian dia pergi.
Raman pun mau mencari Rummi pada teman2nya.
Tuan Iyer menghampiri Raman.
Tuan Iyer"Apa semua baik2 saja?"
Raman"Ya semua baik-baik saja"
Tuan Iyer"Baikah aku akan pergi menemui ibu mertuamu,dia akan segera pulih dan akan segera pulang kerumah"
Raman"Baiklah,ayo kita pergi kerumah sakit sekarang"
Nyonya Bhalla menangis,dan Simmi membawakan air untuknya.
Nyonya Bhalla"Aku tidak percaya Rummi melakukan hal ini,ini seperti dosa besar,aku juga punya 2 anak perempuan, bagaimana kalau ini terjadi pada Rinki,dia sudah merusak harga diri seorang wanita"
Simmi"Jangan menyalahkan dirimu sendiri ibu,dia tidak menyadari apa yang dia lakukan"
Simmi ternyata sudah mengetahui kalau Rummi akan pergi dan tau dimana tempat persembunyian Rummi,karna Simmi tidak mau sampai Ishita memasukkan Rummi kepenjara.
Rummi sampai dirumah saudaranya Bunty.
Bunty"Jangan tegang, ini rumah saudaramu sendiri"
Rummi "Kau tidak tau bagaimana kemarahan kakakku Raman,bahkan orangtuaku saja takut melihatnya marah"
Nyonya Iyer mengeluh,karna dia ingin pulang kerumah.
Nyonya Iyer"Aku bosan disini, aku ingin pulang"
Ishita"Santailah ibu"
Tapi dokter tidak mengizinkannya pulang,Nyonya Iyer bersikeras agar bisa pulang kerumah karna dia tidak suka dengan RumahSakit.

Akhirnya Nyonya Iyer pun pulang kerumah.
Semua orang menyambut Nyonya Iyer dan tersenyum.
Raman mengatur semua perawat dan peralatan medis.
Ishita "Siapa yang melakukan semua ini?"
Raman datang dengan membawa kursi Roda dan menyambut Nyonya Iyer.
Raman"Selamat datang dirumah ibu mertua"
Semua orang tersenyum melihatmya dan membawa Nyonya Iyer ke kemarnya.
Mihika"Semua ini sempurna, Raman melakukan semua ini sendirian"
Ishita"Ini semua karna Raman"
Rummi sedang bicara ditelpon dengan Nyonya Bhalla.
Nyonya Bhalla menanyakan Rummi dimana tapi Rummi langsung mengakhiri telponnya.
Bunty "Ada apa?"
Rummi"Aku tidak bisa mengatakan kebenarannya pada Ibuku"
Nyonya Bhalla bicara dengan Simmi.
Kalau Rummi tidak mau bicara banyak dengan Nyonya Bhalla dan dia merasa sedih,dan menyalahkan dirinya sendiri.
Tapi Simmi mengatakan kalau membiarkan Rummi ada dirumah Bunty,setelah beberapa hari baru mereka akan menjemputnya.
Raman mendengar hal itu dan membicarakan pada Ishita,kalau dia akan menangkap Rummi dan dia tau dimana Rummi berada.
Raman meminta Ishita untuk tetap berada dirumah dan dia akan pergi sendirian untuk menemui Rummi.
Rummi mendapatkan telpon dari seseorang dan dia mendapatkan kabar baik dan dia pun segera pergi.
Dia terkejut melihat Parmeet.
Rummi"Kau ada disini?"
Parmeet "Jangan takut,aku tidak akan berbuat apa2"
Rummi"Bagaimana kau tau aku ada disini?"
Parmeet "Aku mengetahui ini dari Simmi,aku tidak bisa melihat dia dan aku menemuimu kesini,lebih baik kau bergabung denganku, karna Raman tidak akan mendengarmu dia akan lebih mendengarkan Ishita daripada dirimu,dan Raman akan memasukkanmu kedalam penjara"
Rummi"Sebaiknya kau pergilah,aku baik2 saja sendiri disini"
Parmeet"Aku datang kesini untuk membantumu,keluargamu akan menendangmu keluar,Ishita sudah membuatmu keluar dari rumahmu"
Rummi"Lebih baik aku dipukuli oleh Raman dan masuk ke dalam penjara daripada aku ikut denganmu"
Parmeet "Kau sudah melakukan kesalahan besar,kau akan dimasukkan ke penjara oleh Raman"
Rummi"Pergi darisini kalau kau punya rasa hormat"
Parmeet "Lihat saja nanti,Raman akan menghancurkanmu"
Raman datang kesana dan melihat Rummi dan Parmeet.
Parmeet dan Rummi menatap Raman.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 92

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 91 by Yohana Sitorus"