Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 111 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 111 by Yohana Sitorus
Abhi masuk kekamar membawa nampan yang berisi teh dan dia meniup wajah Pragya.
Abhi " Aku mencintaimu mata empat.Lihatlah,aku bawakan teh untukmu.
Abhi mencium kening Pragya.

Pragya bangun dari mimpi indahnya,dia melihat Abhi sedang duduk diatas tempat tidur sambil menyeruput kopi.
Abhi " Ada apa.
Pragya " Tidak ada apa2.
Abhi " Pasti kau bermimpi tentang aku.

Abhi dan juga Pragya kemudian pergi mengunjungi rumah Sarla,Sarla menyambut Abhi dengan senang hati dan menyiapkan makanan untuk Abhi.
Pragya dan Bulbul sedang curhat di kamar.
Bulbul " Ayolah kak,ceritakan momen spesial kakak bersama kakak ipar.
Pragya " tidak ada.Setelah kejadian itu aku semakin menghormatinya.
Bulbul " Aku ingin kakak dan kakak ipar bersatu kembali,maka untuk itu aku harus melupakan Purab dan membiarkannya menikah dengan Aaliya.

Abhi mendengar pembicaraan mereka dan meninggalkan rumah Sarla begitu saja,Pragya dan Bulbul panik melihat reaksi Abhi.

Abhi mengemudikan mobil sambil teringat permintaan Aaliya untuk menikahkan Purab denganya.
Abhi " Aku harus menutup lembaran kisah ini.
Abhi berusaha menelfon nomor Aaliya tapi Aaliya sengaja tidak mau mengangkatnya,dia lalu menelfon Purab.

Saat itu Purab sedang bersama sopir Abhi,dia hendak menandatangani sebuah dokumen.
Abhi " Aku ingin menemuimu sekarang juga.
Abhi memberitahu tempat mereka akan bertemu dan menutup telfonnya.
Purab " Aku sedang tidak bawa mobil.
Sopirnya Abhi menawarkan diri untuk mengantar Purab.

Abhi menemui Purab disebuah taman.
Abhi " Setelah aku membuktikan bahwa Pragya tidaklah bersalah kemarin,kau bilang kau bisa memberikan apapun padaku.
Purab " Aku bisa memberikan nyawaku sekalipun.
Abhi " Kau harus menikah dengan gadis pilihanku.
Purab " maaf kalau itu Aku tidak bisa.
Abhi " Aku tau kau akan menolaknya,semua janjimu itu palsu.Kau bukan Purab yang aku kenal.

Purab " Aku bisa melakukan apapun untukmu,tapi aku tidak bisa menikah,ini diluar kendaliku.
Abhi " Apa kau tidak percaya dengan gadis pilihanku, Lebih baik punya musuh yangg sangat jahat daripada teman seorang pembohong.
Purab " Aku bukanlah seorang pembohong,kalau kau benar2 ingin aku menikah,aku akan menikahi gadis manapun yang kau tunjuk.

Abhi " Terimakasih.Aku harus bicara pada Aaliya dan menyatukan perbedaan untuk melanjutkan hubungan kearah yang lebih jauh.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 111 by Yohana Sitorus"