Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 310 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 310 by Yohana Sitorus
Shagun " Mihika ....
Ishita berjalan ke arah Mihika.
Mihir menyembah.
Shagun " Ashok apa yang kau lakukan dengan Mihika.
Shagun mendorong Ashok.
Shagun menampar Ashok.
Shagun " ini pernikahan kita dan kau melakukan ini pada hari pernikahan kita.
Ishita " Ashok melakukan ini, dia murahan.
Ishita meminta Mihika untuk bangun karena dia berada di bawah pengaruh obat-obatan.
Shagun " Ashok bagaimana kau bisa melakukan ini.
Media datang dan mengambil foto dari mereka.
Ishita meminta mereka untuk menghentikannya.
Reporter " Ashok siapa gadis ini, apa kau majikannya.
Mihir memukul orang itu dan Raman dan Mihir membuat mereka pergi.
Raman menutup pintu dan menenangkan Mihir.
Shagun " Ashok jawab aku.
Ashok " aku sangat menyesal, aku melakukan kesalahan besar, tapi Mihika memanggilku kesini untuk melihat dekorasi kamar, aku tidak tahu dia meletakkan perangkap bagiku, aku sangat bodoh untuk jatuh dalam perangkapnya , Aku minta maaf, percayalah, Mihika telah merayuku.
Mihir " diamlah.
Ashok mengatakan hal yang sama, dan menempatkan semua kesalahan pada Mihika.
Ashok " aku seorang pria dan aku masuk ke perangkap kecantikannya, aku tidak bisa mengendalikan diriku, Mihika membuat aku ke tempat tidur, tempat tidur pernikahan kita, dia melanggarnya, aku pikir kami tidak memiliki pernikahan nasib kami, aku sangat menyesal.
Ishita " kita semua tahu Ashok, kami bahkan memperingatkan Shagun.
Ishita meminta Mihika untuk bangun.
Ishita membawa Mihika.
Mihika menutupi dirinya melihat Mihir, Raman, Shagun.
Ishita membawa Mihika dengan dia.
Ibu Ishita melihat mandap kosong dan melihat semua orang.
Ibu Raman senang dan bernyanyi.
Ibu Raman mabuk dan meminta Tuan iyers untuk minum karena istrinya tidak ada di sini.
Ibu Ishita datang.

Ibu Ishita " kau memanjakan suamiku, aku datang demi Mihika, seperti kesehatan Soumya lebih baik sekarang, Shagun adalah kakak ipar Mihika , jadi aku datang, di mana semua orang, apakah pernikahan dibatalkan.
Ibu Raman " aku belum melihat pernikahan tersebut, baik pria dan wanita tidak hadir dan tamu memakan makanan.
Ibu ishita " Ashok telah melarikan diri.

bu Raman " mungkin dia telah melihat Shagun cantii untuk pertama kalinya.
Bala " Ashok mungkin merencanakan drama baru sekarang.
Adi datang.
Adi : " mengapa kalian mengatakan ini tentang ibuku, mereka akan menikah dan kalian tidak bisa bercanda seperti ini.
Ashok " Shagun apa yang bisa aku lakukan jika seorang wanita menarik aku dengan cara ini.

Mihika akan berpakaian dan mencoba untuk menjelaskan kepada Shagun.
Ashok " Mihika kau katakan apakah kau merayu aku atau tidak.
Mihir menegur Ashok
Mihika " Mihika mengatakan kepadaku sebelum tentangmu, bahwa kau mengejarnya.
Shagun menyalahkan Mihika.
Shagun " Mihika kau telah merusak hidupku, kau naik ke tempat tidur dengan dia yang menjadi suamiku.
Mihir " kita tahu Mihika dengan baik, buka matamu, Ashok melakukan ini.
Ashok " Mihika apakah kau tidak menelepon aku.
Ashok menunjukkan pesan di telepon.
Mihir " Ashok berbohong, aku tahu dia.
Ashok " Mihika meminta aku untuk memberikan hadiah karena kau tahu kau tidak dapat memberi hadiah kepadanya, Shagun ini tentang sebuah kalung yang aku berikan kepada Mihika melaluimu, dan telepon yang aku beri, Mihika digunakan untuk memerasku.
Mihir " Ashok katakan kebenaranya.

Ashok " kau tahu tidak ada yang bisa memaksa Mihika, lihat keadaannya, apakah kau pikir aku memaksanya.
Mihir " kau melakukan ini.
Ashok " hal itu terjadi dengan saling suka, Mihika menelepon aku, kita daftar kontrol dan ini terjadi.
Shagun dan Mihir memanggil satu sama lainnya.
Mihir " Mihika tidak bisa melakukan ini.
Ashok " apakah kau tahu Mihika sangat baik.
Mihir " ya, aku tahu kau melakukan sesuatu padanya.
Mihir meminta Mihika untuk mengatakan yang sebenarnya.
Mihika mulai menangis.
Ishita " Mihika katakan kebenaran bagaimana kau datang di ruangan ini, semua orang ingin tahu.
Shagun melihat Mihika.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 311

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 310 by Yohana Sitorus"