Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 110 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 110 by Yohana Sitorus
Nenek bangun dari koma sesaat setelah Abhi memasangkan mangalsutra dileher Pragya.
Nenek " Pragya..
Semua orang terkejut melihat nenek berdiri dilantai atas,Abhi membawa nenek kembali ke kamarnya.
Nenek heran melihat gaun Pragya.
Nenek " Ada apa diluar sana,Apakah ini hari Karvachauth,Kenapa Pragya memakai gaun pengantin.
Abhi " Nanti aku jelaskan.
Indu " Abhi telah membuktikan bahwa Pragya tidaklah bersalah dalam kasus video itu kak.
Nenek " Benarkah.
Indu " Semuanya berubah setelah kakak koma,Abhi telah melakukan banyak hal untuk mencari kebenaranya.

Nenek Indu menceritakan seluruh kejadiannya.
Nenek " Pragya,apakah kau ingin pergi meninggalkanku.
Pragya " Aku hanya memenuhi tanggungjawabku sebagai seorang istri nek.
Nenek memarahi Abhi karena hampir menikahkan Pragya dengan Suresh.
Pragya " Abhi tidaklah melakukan kesalahan,dia hanya ingin menangkap pelakunya nek.
Nenek " lalu Siapa pelakunya?

Semua orang terdiam,Abhi meminta nenek tidak usah memikirkannya dan kembali beristirahat.


Purab mengantar Sarla dan keluarga pulang ke rumah,Bulbul melarang Purab masuk kedalam rumahnya.
Bulbul " Kak Pragya dan kakak ipar telah bahagia sekarang ini,lebih baik kita tidak bertemu lagi.
Purab pulang dengan wajah yang sedih.

Abhi merayakan keberhasilannya dengan minuman,Pragya menaruh gelasnya didepan Abhi.
Abhi " Apa ini.
Pragya " Gelas.
Abhi " Iya,lalu untuk apa.
Pragya " Aku juga ingin minum.
Abhi " Hoho anak nakal,baiklah.
Abhi menuangkan minuman kedalam gelas Pragya.
Saat dia ingin memberikan gelas tersebut tiba2 dia teringat kelakuan Pragya saat sedang mabuk.
Abhi " Tidak tidak tidak, jangan.
Pragya " 2 gelas saja. Segelas,Seteguk, Kumohon seteguk saja.

Abhi melompat keatas tempat tidur,mereka berebut minum minuman dari gelas Abhi dan jatuh keatas tempat tidur,Pragya malu2 meninggalkan kamarnya.

Aaliya membuat Pragya tersandung dan mendorongnya kedalam kamarnya,dia lalu menunjukkan barang2 mahal yang selama ini diberikan Abhi padanya.
Aaliya " Kakakku telah menamparku karena kau,aku tidak akan pernah melupakannya.
Pragya " Maafkan aku.
Aaliya " tidak perlu.Skrg aku semakin membencimu.Aku tidak akan terima kekalahan ini.Aku tidak  akan membiarkanmu merebut kakakku dariku.
Aku akan membuat rumah ini seperti neraka bagimu, dan Kau akan lari dari sini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 110 by Yohana Sitorus"