Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 309 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 309 by Yohana Sitorus
Ashok mengincar Mihika yang berbaring di tempat tidur.
Ibu Raman " suamiku, Tuan iyers dan Bala apakah kalian marah.
Ayah Raman " kami berada di sini karena Mihir, aku akan minum.
Ibu Raman " aku akan mengambilnya untukmu.
Ayah Raman " mengertilah, aku akan melewati beberapa komentar dengan alasan ini.
Ayah Raman tertawa.
Mihir " bibi mana pengantin pria.
Ibu Raman " dia akan lama untuk datang.
Raman melihat Shagun.
Gadis-gadis memuji Shagun dan lahenga nya.
Ishita melihat Raman melihat Shagun dan pergi kepadanya.
Raman " apa .. Ishita " apakah dia terlihat cantik.
Raman " siapa.
Ishita " salah satu yang kau tatap.
Raman " aku menatapmu dan kau terlihat cantik, tidak bolehkah aku menatap istriku.
Ishita " kau menatap karena aku istrimu yang lain .. Raman " kau cantik di sini lebih dari siapa pun, karena hatiku sangat murni, ini adalah kebenaran.
Mereka tersenyum.
Mihir datang.
Mihir " Raman dimana Ashok.
Raman " jangan khawatir, dia akan datang.
Mihir " aku telah melihat Suraj dan Parmeet, pergi dan akan bertanya kepada mereka.
Ishita " pergilah.
Raman " dia selalu datang di antara kita.
Ishita " apa yang kau katakan.
Raman " aku katakan Shagun terlihat cantik.
Ishita memukul Raman dan mereka tersenyum.
Shagun " apakah Ashok datang.
Gadis-gadis meminta Shagun untuk tenang, dan di mana pengantin pria.
Shagun " Ashok akan segera datang, dia orang sederhana dan tidak akan datang pakai kuda.
Gadis-gadis tertawa.
Pendeta " ini waktu mahurat nya, dimana pengantin prianya.
Seorang gadis megatakan telepon Ashok tidak dapat dijangkau dan Shagun mencoba juga.
Ibu Raman melihat Shagun khawatir dan mengejek Shagun.
Ibu Raman " perceraian sebelum menikah, pengantin yang kasihan.
Shagun marah.
Shagun " bagaimana dia bisa bersikap begitu pada hari pernikahanku.

Mihir " Suraj mana Ashok.
Suraj " aku tidak tahu.
Mihir " Cari Ashok.Suraj " aku akan menemukannya, jangan khawatir.
Mani " mungkin dia terjebak macet.

Mihir " semua orang bertanya tentang dia.
Ishita " Mihir mana Mihika.
Mihir " aku tidak tahu, dia tidak menjawab panggilanku.
Ishita " coba lagi.
Mihir dan Shagun panik.
Simmi melihat Parmeet.
Simmi " dia ada di sini, beraninya dia datang didepan Ishita, jika Raman melihat dia, hal itu akan menjadi masalah.
Simmi mendengar Parmeet bicara.
Simmi " di kamar suite dengan beberapa gadis, bagaimana aku bisa memberitahu mereka.
Suraj " apa yang kau katakan, bagaimana dia bisa meninggalkan mandap dan dengan seorang wanita dikamar.
Simmi terkejut.
Simmi berpikir " aku harus melakukan sesuatu.
Parmeet dan Suraj tersenyum karena mereka telah lulus memberi pesan ke telinga Simmi dan tersulut api.

Ishita " dimana Mihika.
Staf " dia pergi ke salon 4-5 jam sebelumnya.
Ishita khawatir.
Ishita " Raman....
Raman meminta Ishita untuk tenang.
Mihir juga khawatir.
Raman " aku akan melihatnya.
Simmi " Ishita Ashok dengan seorang gadis dikamar bulan madu nya, di lantai atas.
Raman dan Mihir terkejut.
Mihir " bagaimana dia bisa melakukan ini,ini pernikahannya.
Shagun mendengar ini.
Shagun menegur Simmi karna merusak nama Ashok.
Simmi " aku mendengar Suraj dan Parmeet mengatakan ini.
Shagun " Ashok membuktikan kau semua salah dulu, dan bahkan saat ini, datang denganku, mari kita lihat.
Mihir meminta Shagun untuk tinggal di mandap.
Shagun " aku akan menutup mulut mereka selamanya, karena Ashok tidak seperti itu.
Ishita meminta Raman untuk datang dengan mereka.

Parmeet meminta media untuk pergi ke atas dan melihat semua drama.
Parmeet mengirimkan media dan tersenyum dengan Suraj.
Shagun berjalan kekamar bulan madu.
Shagun mengetuk pintu meminta Ashok untuk membuka pintu.
Raman, Ishita dan Mihir datang dibelakang Shagun.
Ashok buka pintunya.
Shagun " apa yang sedang terjadi.
Mereka semua melihat ke dalam dan semua terkejut melihat Mihika berbaring di tempat tidur tak berpakaian dan dengan pakaian dan aksesoris disisihkan.
Mihika membuka matanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 310

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 309 by Yohana Sitorus"