Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127 by Yohana Sitorus
Tanu " Apapun yang akan kau lakukan,kau tak akan bisa mempersatukan Abhi dan Pragya.
Aku mencintai Abhi,dia hanya milikku.Aku akan merebutnya kembali dari Pragya.
Bulbul tersenyum mendengarnya.
Bulbul " apa Abhi milikmu.
Kak Pragya telah mulai mencintai kakak ipar,kakak ipar juga mencintainya.
Tanu sangat kaget mengetahui bahwa Pragya mencintai Abhi.

Pragya mengecilkan jas Abhi sambil membayangkan Abhi,nenek Indu tersenyum melihatnya.

Abhi meragukan keahlian Pragya dalam menjahit.
Purab menantang Abhi,dia yakin kalau Pragya bisa melakukannya.

Pragya membawa jas Abhi kebawah,nenek Indu meyakinkan Abhi kalau Pragya yang telah melakukannya sendiri.
Abhi lalu memakai jas nya,Pragya dan yang lainnya terkejut melihat kondisi jas tersebut,penuh robekan dan tidak layak untuk  dipakai.
Tanu tersenyum,muncul adegan flashback saat Tanu menggunting2 jas tersebut.
Abhi mencemo'oh Pragya dan  mengembalikan jas itu padanya
Abhi " Ini hadiah untukmu.


Bulbul menarik paksa Tanu kedalam sebuah kamar.
Tanu " Kau sudah tidak waras.
Bulbul " Beraninya kau menyakiti kak Pragya lagi.
dalam hidup kakak ipar,kau ini disebut wanita lain.
Dimata masa rakyat kau ini sangat memalukan.
Tanu " Aku akan menghancurkan kalian berdua.
Aku akan membuat Abhi menceraikan Pragya dan aku akan menikahi Abhi dalam waktu 3 hari.
Bulbul " Kakakku bisa membuat kakak ipar jatuh cinta dalam waktu 3 hari.
Mereka akan bersatu.Lihat saja nanti.

Tanu mengadu kepada Aaliya,Aaliya kemudian merencanakan sesuatu bersama Tanu.

Mithali mengunjungi Raj ke penjara.
Raj " untuk apa kau datang kesini.
Mithali " Raj,anak2 selalu menanyakanmu.Mereka ingin kau pulang.
Raj " Sampai diriku terbukti tidak bersalah,aku belum bisa pulang.
Mithali " Raj,bagaimana kalau kau mengaku saja.
Raj " Apa yang kau bilang..Aku tidak akan mengakui kesalahan yang bukan aku lakukan.
Aku akan cari tau siapa yang telah membuat tandatangan palsu itu.
Mithali bicara didalam hati,"Aku yang akan masuk penjara kalau mengakui kesalahanku".
Tanu menelfon Abhi untuk minta maaf dan juga mengingatkan Abhi kalau besok adalah hari ulang tahun Tanu.
Abhi " Aku akan merayakan ulang tahunmu di rumah ini besok.
Abhi mematikan telfonnya setelah melihat Pragya.
Pragya " Bagaimana keadaanmu.

Abhi pergi tidur tanpa menghiraukan pertanyaan Pragya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127 by Yohana Sitorus"