Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 339 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 339 by Yohana Sitorus
Mihika mengakui kesalahannya.
Mihika " aku kehilangan rasa hormat dan itu mempengaruhi pada keluargaku, jangan menghukum Ishita untuk ini.
Hakim " aku akan memberitahu keputusannya setelah istirahat.
Ishita menangis dan Ibu mertuanya menenangkan dirinya.
Ibu Raman " hakim akan mengambil keputusan yang tepat seperti sebelumnya.
Shagun berterimakasih kepada Tanu dan teman-temannya.
Shgaun " aku yakin kasus Ishita lemah saat ini.
Kasus ini dilanjutkan.
Ishita dan Raman berdoa untuk Ruhi.
Hakim " aku telah mengambil keputusan, siapa yang lebih baik untuk pendidikan Ruhi , Ruhi bisa sangat terpengaruh jika ada masalah yang terjadi sehari-hari di rumahnya, sehingga ... .
Ashok datang ke sana.
Raman " apa yang kau lakukan di sini.

Ashok " aku ingin mengatakan sesuatu, mungkin kau merasa lingkungan rumah Raman dan Ishita ini tidak baik untuk Ruhi, dan Shagun lebih baik, tapi siapa bilang Shagun adalah ibu yang baik, apakah kau tahu perilaku Shagun lebih keras daripada Raman, Aku tinggal bersamanya sejak 6 tahun dan dia adalah seorang wanita yang berbahaya, jadi aku meninggalkannya dan tidak menikahinya.
Shagun " apa yang salah dengan dia, Ashok menghentikannya.
Hakim " apa yang ingin kau katakan.Ashok " ketika kau mengirim Ruhi kepada kami, aku tahu itu Shagun tidak bisa menjadi ibu yang baik, Ruhi menjadi takut karena Shagun selalu memarahinya dan memukulinya untuk hal-hal kecil, aku malu, tentang skandal pada hari pernikahanku dan apa yang Raman dan Mihir lakukan itu benar, siapa pun akan melakukan ini, kau dapat memilih setiap orang tua untuk Ruhi, tapi tidak Shagun, setelah pernikahan kami hancur, dia tidak memiliki tempat tinggal, tidak ada pekerjaan, tidak ada stabilitas keuangan dan mental, aku tidak berpikir ide yang baik untuk memberikan Ruhi kepadanya.

Shagun menampar Ashok.
Shagun " kau berbohong.
Ashok " hakim lihatlah perilakunya di sini.
Hakim " kau katakan ini terhadap Shagun dan kau mencoba memanipulasi Ruhi terakhir kali.
Ashok " ya, aku ingin Ruhi untuk mendapatkan pendidikan yang baik.Hakim " kita dapat memberikan anak untuk LSM dalam hal ini, karena kedua keluarga tidak baik untuknya.
Semua orang terkejut.
Ishita " kau selalu mendengar kami, dan mengambil keputusan yang tepat, dapatkan kau hanya mendengarkanku sekali saja.
Hakim " ya.
Ishita " aku tahu kami tidak dapat memberikan lingkungan yang baik, dia tumbuh sebelum waktunya, tapi keluarga kami sangat mencintai Ruhi , kita ada salahnya untuk melihat dia mendapatkan masalah di rumah kami, ide yang baik untuk mengirim ruhi ke LSM, mereka bisa memberikan makanan dan mengirimkan sekolah tepat waktu, dan mengajarkan sopan santun, tapi akankah Ruhi mendapatkan cinta keluarga di sana.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 340

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 339 by Yohana Sitorus"