Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 172 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 172 by Yohana Sitorus
Aaliya mencoba untuk menghentikan Akash namun tak bisa, Akash melihat besi, dia akan memukul penculik dengan besi itu.
Penculik " oke Aku akan katakan. Bos ku adalah orang dibalik penculikan ini.
Mereka berhasil melarikan diri, saat tertangkap bos ku menembak Abhi, mereka jatuh ke jurang. Kami fikir mereka sudah lenyap, tapi bos ku menyuruh kami mencari jasad mereka.

Semua orang kaget mendengarnya.
Purab " Dia berbohong nek.
Abhi tidak mungkin lenyap.
Aku sendiri yang akan membawa Abhi bersama Pragya pulang.
Aaliya mendorong penculik itu.
Aaliya " Kau berbohong..
Purab menuju hutan untuk mencari Abhi dan juga Pragya.
Purab " Abhi dan juga Pragya tidak boleh lenyap.

Tanu menyalahkan Aaliya.

Nenek menangis.
Nenek " Cucuku sudah lenyap..
Indu " Kak, Abhi belum lenyap.
Nenek " Foto Abhi yang ku pegangjatuh dari tanganku dan pecah,itu pertanda kalau dia sudah tiada sekarang.
Harusnya Tuhan mencabut nyawaku saja, bukan cucuku.
Sarla " Kemarin aku juga mimpi buruk,aku tau pasti ada sesuatu pada Pragya.
dengan susah payah aku menikahkannya dengan pria baik2, kebahagiaannya sesingkat ini.
Siapa lagi yang akan menelfon dan menanyakan kabarku.
Siapa lagi yang akan minum teh jahe buatanku.
Nenek mengingat perhatian dan juga kasih sayang Abhi selama ini.
Nenek " Kalau kau tidak kembali juga,aku yang akan menyusulmu nak..
Keluarga mencoba Abhi menenangkan nenek.

Abhi bangun dipagi hari, dia melihat Pragya tertidur dipinggir tempat tidurnya,dia lalu pergi keluar.
Polisi dan Neel melanjutkan pencarian mereka.
Abhi mendengar ada suara dan dia kembali kedalam gubuk.
Abhi " Fuggi,bangunlah.
Aku mendengar suara,itu pasti Neel bersama anak buahnya,kita harus pergi dari sini.
Pragya " Bagaimana bisa.
Lukamu belum sembuh.
Mereka mendengar suara ketukan dari luar dan merekapun sembunyi di kamar mandi.

Bulbul mengambil minum untuk nenek,dia lalu menangis dipangkuan Sarla.
Sarla melihat Pragya berjalan masuk kedalam rumah,ia mengira itu hanya halusinasi.
Sarla " Bulbul,aku bisa melihat Pragya.
Bulbul mengangkat kepalanya bersama melihat Abhi berjalan dibelakang Pragya.
Bulbul " Ibu juga bisa melihat kakak ipar.

Pragya berlari memeluk Sarla.
Bulbuk " Kakak...
Tubuh nenek bergetar melihat Abhi memeluknya.
Nenek " Abhi,cucuku..

Neel memukul anak buahnya
Neel " Dimana Abhi..
Penculik " Tadi dia ada disini.
Neel mengancam akan melenyapkan mereka kalau tidak bisa menemukan Abhi dan juga Pragya sampai nanti malam.

Akash " Selamat datang kembali ya kak.
Abhi " Aku merindukan kalian semua,terutama nenek.
Sarla " Penculik itu sudah menceritakan semuanya, kau baik2 saja kan.
Abhi " Aku tertembak, dan kami jatuh kedalam jurang.
Nenek " Lalu bagaimana keadaanmu sekarang

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 172 by Yohana Sitorus"