Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 425 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 425 by Yohana Sitorus
Semua orang merenovasi ruangan.
Shagun datang dan melihat beberapa tukang kayu bekerja.
Shagun bertanya kepada Ibu Raman tentang hal itu.
Ibu Raman membodohi Shagun.
Ibu Raman " Raman membuat kabinet untuk Ishita, jadi aku pikir untuk membuat lemari untukmu dan Adi juga.
Shagun " hatimu luar biasa, aku akan memberikan ide-ideku untuk pekerja dan membuatnya agar sesuai keinginanku.
Ibu Raman berterima kasih, dan masuk ke dalam.
Para wanita tertawa mendengarnya sampai batuk.
Shagun meminta mereka untuk menggunakan warna gelap dan pergi meminta Neelu untuk memberikan air dingin.
Shagun " terima kasih Bu Bhalla karna perhatianmu.
Rinki meminta Shagun untuk membantunya dan meminta Shagun untuk datang.
Mereka semua membicarakan mengapa Shagun tidak bereaksi.

Mereka semua batuk dan masuk ke dalam ruangan.
Ibu Ramann" berita Vandu salah.
Vandu meminta Ibu Raman untuk menggunakan minyak terpentin.
Pria " ini cat perusahaan dengan merk terbaik, jadi tidak perlu minyak.
Mereka semua bersikeras untuk menambahkan banyak minyak.
Pria itu mencampurkan minyak.
Romi duduk khawatir.
Romi " Shagun datang mengetahui masalahku, dia pintar dan akan memberitahu ibu.
Romi berpikir tentang Sarika dan Sarika yang bisa menyelamatkannya.
Romi " aku harus menemukannya, setelah aku mendapatkan dia, aku tidak akan dihina , ke mana aku akan menemukan dia..
Romi pergi.

Raman tertawa berbicara dengan Ishita tentang caranya meresahkan Shagun.
Raman " aku tidak bisa melawan wanita dari rumaku.
Ishita tertawa.
Ishita " Ibuku dan Ibu mertua sagat menikmatinya.
Raman " apa kau tidak senang.
Ishita " tidak seperti itu.
Raman " apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu bahagia.
Ishita " pulang lebih awal.
Raman " apakah ada sesuatu yang istimewa.
Ishita " kau datang lebih awal dan membuat sesuatu yang istimewa.
Raman " aku akan pulang.
Mihir datang dan memberikan berkas ke Raman.
Mihir " aku memutuskan untuk move on.
Raman senang dan mereka tertawa.

Romi datang untuk menemui Sarika dan tidak menemukannya.
Romi mencari di mana-mana dan memanggil temannya.
Romi bertemu Manisha dan bertanya tentang Sarika.
Manisha menegur Romi.
Manisha " Sarika pindah dari rumahnya karenamu ,
aku tidak akan pernah memberikan alamatmu padanya, bahkan jika aku tahu, jika kau mencoba untuk menemukan aku atau Sarika, aku akan laporkan pada polisi.
Romi pergi.
Romi " semua orang marah padaku, Shagun mungkin merencanakan sesuatu yang besar.
Rinki datang.
Rinki " Shagun menyuruh aku belanja menakjubkan.
Ibu Raman meminta Shagun untuk melihat nuansa ruanganya.
Shagun masuk ruangan.
Shagun " sempurna.
Shagun sesak napas dan bersin.

Para Wanita bahagia.
Shagun " aku alergi.
Ibu Raman " rumah kita akan dicat, itu tidak akan kering dengan cepat.
Ibu Raman menegur Ishita.
Vandu " aku akan pulang, aku tidak tahan bau cat ini.
Ibu Raman meminta Ibu Ishita untuk membawa Shagun.
Mereka semua takut.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 426

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 425 by Yohana Sitorus"