Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 424 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 424 by Yohana Sitorus
Ibu Raman, Simmi, Ishita dan Rinki berencana untuk membuat Shagun pergi dan Adi tetap di sini.
Ishita " tidak bisa kita melakukan sesuatu yang dia pergi dari sini dan tidak tahu kita telah mengirimnya.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " suruh dia ke rumahku, aku akan memberinya pelajaran.
Ibu Raman " tapi kenapa dia akan pergi ke rumahmu.
Ibu Ishita " gunakan pikiranmu sekarang.
Ishita bertanya tentang kelemahan Shagun , iritasi.
Rinki " kelemahannya adalah belanja.
Ishita " ini baik ibunya mengirimkan uangnya untuk sia-sia.
Ibu Ishita " kita akan meminta Vandu, dia sangat cerdas.
Ishita " apa pun yang harus kita lakukan, harus kita lakukan sebelum Adi datang, kalau tidak dia tidak akan membiarkan Shagun pergi, Shagun akan memanfaatkan dia.

Ibu Raman " berbicara dengan Vandu.
Ibu Ishita " baik lah.
Shagun bertemu Romi di sebuah kafe.
Shagun " aku bersamamu, jangan merasa lemah.
Romi " apa yang terjadi padaku.
Shagun " aku tahu kau akan merasa canggung, tapi ilmu kedokteran memiliki masalah, aku berjanji ini akan di ketahui antara kita saja,aku akan menemukan solusi untuk ini.
Romi " jangan ikut campur dalam hidupku, aku tahu perawatanmu.
Romi pergi.
Shagun tersenyum.
Shagun " lihat bagaimana kau akan datang di untuk mendukungku seperti ibumu, semua keluarga akan datang mendukungku dan melawan Ishita.
Vandu dan Mihika berbicara tentang kelemahan Shagun .
Mihika " orang yang dekat dengannya akan tahu itu.
Mihika mendapat ide.

Vandu " meminta Ashok, mereka tinggal bersama , dia akan tahu, tapi mengapa dia akan membantu kita.
Mihika " dia akan membantu kita , dia takut padaku.
Vandu " dapatkan semua info, ber hati-hati, aku tidak ingin kau masuk ke masalah dengan membantu Ishita.
Mihika " kita dii depan shagun, sorak-sorai.

Mihika romantis menggoda Ashok dan membangunkan dia dengan mawar.
Ashok " apa kau baik-baik saja ?
Mihika " ya.
Ashok "aku minta maaf, mungkin aku melakukan beberapa kesalahan.
Mihika " tidak.
Mihika tersenyum.
Mihika meminta Ashok untuk romantis.
Ashok " aku menang hari ini.
Mihika pergi di tempat tidur dan meminta Ashok untuk memujinya.
Ashok " kau adalah yang terbaik.
Mihika " lebih baik dari Shagun.
Mihika " tidak ada perbandinganmu dan dia, jangan merusak suasana hatimu.

Ashok bercerita tentang alergi Shagun.
Ashok " dia pergi dari sini selama 15 hari karena dia tidak menyukai bau cat, dan dia tidak bisa bernapas.
Mihika "baik lah, pergi dari sini.
Ashok " kemana ?
Mihika " kau tidak peduli padaku, aku sedang merasa romantis dan kau ingat alergi Shagun.
Ashok " kau bertanya padaku kan
Mihika " tidak, aku hanya bertanya, kau masih mencintainya, aku hamil dan emosional, aku kesepian dan membutuhkan suamiku, kau berpikir tentang mantanmu.
Mihika pergi.
Mihika " aku punya ini tentang Shagun, aku akan memberitahu hal ini kepada Vandu.

Ibu Raman berbicara kepada semua wanita.
Shagun " Neelu membuat salad untukku, aku akan kembali sampai makan siang.
Ibu Raman " aku tidak tidur sepanjang malam memikirkan bagaimana membuat Shagun lari.
Vandu " aku tahu bagaimana membuat dia lari, dia alergi dengan bau cat tembok, Bala mengatakan kepadaku sambil memberikan iuran kepada Adi , dia tinggal di hotel dalam kasus tersebut.
Ibu Raman " ide yang baik dan memungkinkan pergi dan merenovasi kamarnya.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat teh ginbger untuk Shagun.
Ibu Raman " karena dia akan merasa dingin sekali ketika dia datang kembali.
Mereka tertawa.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 425

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 424 by Yohana Sitorus"