Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 423 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 423 by Yohana Sitorus
Raman menghentikan Ishita.
Raman " kecepatanmu sangat bagus.
Ishita " yaaa.
Raman " praktek ini atau efek cinta siapa pun.
Ishita " aku berlatih dan cinta seseorang juga, aku merasa Raavan Kumar datang setelah lomba dimulai dan aku telah berlari lebih cepat.

Raman " di mana pun kau pergi, kau akan kembali padaku.
Romi " Shagun bagaimana hasilnya.
Shagun " Ishita menang.
Shagun pergi.
Dokter memenuhi Romi.
Dokter " aku ingin bicara.
Romi " ada apa sekarang ?, aku bilang.
Shagun datang kembali dan mendengar masalah Romi.

Dokter " kita tidak bisa mengendalikan masalah, tapi kita bisa mengontrol reaksi, berbicara dengan keluargamu, kau akan merasa rileks.
Romi " tolong tinggalkan aku sendiri.
Shagun menghentikan dokter.
Shagun " aku kakak iparnya Romi, apakah semuanya baik-baik saja dengan Romi, aku mendengar kau memeriksa dia, aku sedikit khawatir.
Dokter " aku tidak bisa berbagi masalah pasienku , karena bersifat rahasia.
Shagun " aku mengerti, tapi aku bukan orang asing, Romi dekat denganku dan suamiku , lagian aku tidak akan memaksamu.
Dokter " ini hal yang sensitif, aku ingin kau atau siapa pun untuk tidak membuat komentar negatif pada Romi.
Shagun setuju.
Dokter bercerita tentang kecelakaan Romi.
Dokter " ada cedera bagian bawah tubuhnya, dan dia tidak bisa menjadi ayah sekarang.
Shagun terkejut dan melihat Romi.
Shagun " aku mengerti, kasiham Romi, jadi dia tetap marah di rumah, aku akan membantunya sekarang.
Dokter meminta Shagun untuk menangani masalah sensitif.
Shagun mengucapkan terima kasih dan tersenyum, Shagun berpikir. " dia punya titik lemah, dan aku akan mendapatkan Romi di untuk membantuku sekarang.

Pembagian hadiah dilakukan, dan Shagun mendapat hadiah kedua.
Ruhi " mengapa dia mengambil hadiah, dia curang dia membuat Ibu Ishi jatuh.
Ishita meminta Ruhi untuk minta maaf dan berbicara dengan orang tua dengan hormat.
Ruhi " maaf.
Shagun mendapat hadiah.
Ishita mendapat hadiah pertama dan menerimanya.
Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Ishita tersenyum dan mendapat medali.
Ishita menunjukkan medali dan trofi untuk Ruhi.
Shagun melihat Ishita dan kemudian melihat Romi.
Shagun berpikir " Ishita memenangkan lomba 500 m, lihat bagaimana aku akan membuat kau gagal dalam lomba hidup untuk Ruhi.

Keluarga Bhalla gembira merayakan kemenangan Ishita.
Mereka meminta Ishita untuk memberikan pidato.
Isita memberikan semua penghargaan untuk keluarga dan Ruhi, dan berterima kasih kepada mereka.
Mereka semua bertepuk untuknya.
Shagun melihat mereka.
Ibu Raman mengendalikan kegembiraan dan tindakan nya.
Ibu Raman berbicara kepada Shagun.
Ibu Raman " Ishita mendapat medali emas.
Shagun " juara sejati adalah orang yang selalu menang.
Ibu Raman " kau harus memenangkan hati setiap orang atau demi Adi, karena Ishita melakukannya dengan menggunakan Ruhi.
Ibu Raman mengatakan terhadap Ishita.
Raman mendengarnya.
Raman berpikir " apa yang dia lakukan.
Ibu Raman mengatakan segalanya untuk Raman dan suaminya.
Raman " mengapa begitu banyak beban, kita bisa mengusir keluar Shagun.
Ayah Raman " politik wanita bekerja dengan baik, kita ingin Adi tinggal di sini.
Raman " Ishita sangat baik , kita bisa gagal berpikir kita menang.

Ayah Ishita menemui Ishita dan memberikan bingkisan untuk diberikan kepada Raman.
Ayah Ishita " selamat untuk memenangkan perlombaanya.
Shagun melihat ini dan mengejeknya.
Ishita juga menjawab dengan baik.
Ishita " kau telah menipu untuk menang.
Mereka berdebat.
Ishita " kau selalu untuk Raman, Ruhi dan Adi, kau menggunakannya sebagai hal.
Shagun " jangan mengatakan apa-apa terhadap Adi, dia adalah anakku.
Ishita " ya, kau memanfaatkan dia.
Shagun dan Ishita mengejek satu sama lain.
Shagun menyebut Ishita Baanch / mandul dan Ishita berlinang air mata.
Ishita meminta Shagun untuk berhati-hati, dan meminta Neelu untuk memberi air lemon untuk Shagun.

Shagun " aku harus memberi Ishita pelajaran.
Shagun ingat Ayah Ishita memberikan parcel untuk Ishita, dan masalah Romi.
Shagun " ayah Ishita ini bekerja untuk Raman, dan Romi juga bekerja di sana, ini tidak berdaya tapi semua account berada di tangan Tuan Iyer , Aku harus mengurus Romi, mudah untuk mempengaruhi dia, maka dia akan mematahkan persatuan keluarga ini.
Shagun menelpon Romi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 424

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 423 by Yohana Sitorus"