Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 183 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 183 by Yohana Sitorus
Tanu " Aku tidak mau membantumu melakukan rencana2 bodoh itu lagi sekarang.
Aaliya " Rencanaku sangat mudah,aku pasti akan melenyapkan Bulbul dengan seragam suster ini.

Purab keluar untuk mengangkat telfon dari Abhi,Sarla melihat Aaliya masuk kedalam kamar Bulbul.
Sarla " kenapa kau masuk kedalam.
Sarla tidak mengenali Aaliya karena Aaliya memakai masker dan merubah suaranya.
Aaliya " Dokter memintaku untuk mengganti pakaian pasien.
Sarla " Aku akan ikut bersamamu.
Aaliya " Kau tidak akan sanggup melihat luka2 ditubuhnya.
Bahaya kalau lukanya terinfeksi,kau harus menunggunya diluar.

Aaliya masuk kedalam kamar.
Aaliya " Bulbul,kau harus lenyap sekarang.
Aaliya hampir mencekik Bulbul tapi tidak jadi.
Aaliya " Apa yang aku lakukan.
Mereka akan tau kalau ini adalah pembunuhan,aku harus menghentikan aliran darahnya saja.
Purab kembali sebelum Aaliya berhasil melakukan aksinya.
Purab " Apakah semuanya baik2 saja.
Aaliya " Semuanya baik2 saja.
Aaliya pergi meninggalkan kamar Bulbul.

Abhi mengumpulkan semua anggota keluarganya.
Abhi " Apa aku pernah menyusahkan atau tidak mengurus kalian dengan baik.
Salah seorang anggota keluarga ini telah menolong para penculik itu,setelah aku tau siapa orangnya,aku tidak akan mengampuninya.

Sarla datang dengan Beeji.
Purab " ibu kenapa kemari.
Siapa yang menjaga Bulbul.
Sarla " Abhi menelfonku dan memintaku untuk kemari.
Bulbul belum siuman,tidak ada gunanya terus menerus berada disana.
Purab minta izin kepada Abhi untuk menggantikan Sarla menjaga Bulbul.
Abhi memerintahkan pelayan untuk memanggil polisi dan juga Neel.

Neel datang dengan kawalan polisi,Purvi juga datang atas permintaan Pragya.
Neel " Aku telah menyadari kesalahanku setelah melihat Bulbul masuk kedalam rumah sakit.
Aku ingin minta maaf pada kalian semua.
Abhi " Hentikan sandiwaramu, katakan siapa yang menolongmu melakukan penculikan ini.
Neel " Aku akan memperbaiki kesalahanku dengan menunjuk siapa pelakunya.
Neel berjalan mendekati anggota keluarga satu persatu.
Neel " yang membantuku adalah dia.
Neel menunjuk Purvi.
Neel " Dia memberitahuku kalau mereka ingin menyembunyikan Bulbul di gudang,pintu belakang yang dekat dari gudang.

Neel menceritakan detail kejadiannya,Pragya teringat dengan semuanya.
Purvi " Dia bohong.
Pragya menarik Purvi ke kamar.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 183 by Yohana Sitorus"