Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 444 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 444 by Yohana Sitorus
Mihir memeluk Raman.
Raman " apa yang aku lakukan, lepaskan aku.
Mihir " kau melakukan semuanya dan tidak membiarkan ada yang tahu, aku mendapat sebuah proyek besar, aku telah bertemu dengan Malhotra dan dia memberikannya kepadaku.
Raman berpikir tentang kata-kata Malhotra.
Mihir berterima kasih kepada Raman karna telah merekomendasikan dia.
Mihir " aku akan bekerja sangat keras, aku harus berangkat ke Bangalore dan kau tahu banyak tentang proyek ini, kita akan terus-menerus berhubungan.
Ishita " aku bangga denganmu.
Mihir berbagi kebahagiaan dengan keluarga Bhallas.
Raman berpikir " Malhotra melakukan ini untuk membalas dendam padaku, dan dia tahu aku tidak bisa melawan Mihir, jika ini adalah baik baginya, aku tidak akan datang di antara mereka.

Ibu Raman " Pammi memanggil aku, orang itu harus kembali ke Kanada, berbicara dengan Rinki.
Ishita " ya, jangan khawatir, aku akan berbicara padanya.
Raman berpikir tentang kata-kata Ayahnya dan bagaimana dia kehilangan proyek besar.
Raman berpikir " kepada siapa aku harus berbicara, apa yang harus dikatakan.
Ishita berbicara kepada Rinki.
Ishita mengatakan tentang dirinya dan Raman.
Ishita " kita tidak memiliki pilihan yang sama dan kita menghormati pilihan mereka.
Rinki " aku juga ingin itu, bahwa orang-orang pergi ke depan dalam karir setelah menikah.
Ishita " siapa yang mengatakan kau tidak bisa mendapatkan ini,Ibuku menyuruhku menikah ketika studiku berakhir, maka aku menjadi seorang dokter gigi dan aku adalah orang yang senang, apa kebutuhan untuk menikah dan itu juga Raavan Kumar, pria yang kasar, aku bertanya-tanya mengapa, tapi ketika aku bertemu Ruhi, aku merasa dia adalah kebutuhanku.

Ishita " kita merasa bosan pada satu titik, kita ingin alasan untuk hidup, ini Ruhi untukku, aku tidak tahu kapan pernikahan menjadi suatu relasi, kita meletakkan hidup di dalamnya dengan kepercayaan kita, perawatan, cinta dan pengertian, cinta bisa datang kapan saja, namun untuk menjalankan hubungan bertahun" ketekunan diperlukan, tumbuh perlahan seperti pohon, aku senang ketika aku menikah dengan Raman.

Ishita " Rinki bertemu orang itu sekali saja dan beritahu rencana karirmu, apakah mereka setuju dengan hormat.

Rinki " kau membuat aku paham sekarang.
Rinki memeluk Ishita.
Ibu Raman cemas menunggu.
Ibu Raman " Ishita apa yang terjadi.
Rinki keluar dan mengangguk.
Mereka semua memeluknya.
Rinki " aku tidak akan meninggalkan studi dan karierku.
Ishita " ya, kita akan memberitahu mereka.
Ibu Raman " kau melakukan sihir Ishita.
Ibu Raman memeluk Ishita.
Ibu Raman " aku akan menunjukkan set berlian karena kita akan sibuk besok.

Shagun kalah dalam permainan.
Temannya " kau kehilangan sentuhan ajaib, kau dengan Raman, dia tidak ada, maka kau dengan Ashok, kau sekarang dengan mantan suamimu, Ashok dengan istrinya Mihika, pria ingin gadis-gadis muda dan kau begitu sedih, aku mendengar bahkan mantanmau menendang kau keluar.
Shagun " itu tidak benar, aku alergi cat, rumah itu direnovasi dan aku sedang tinggal di tempat lain.
Mereka mengejek Shagun karna tinggal di rumah orang tuanya Ishita.
Shagun menegur mereka dan pergi dengan kesal.

Ishita dan Raman bicara.
Raman mengatakan tentang masalah temannya dengan bosnya.
Raman " seseorang melakukan politik kantor dan dia kehilangan proyek untuk juniornya, dan ketika diberitahu perusahaan , lalu apa yang harus dia lakukan ?
Ishita " tinggalkan saja Raman.
Raman " ini tidak tentang aku.
Ishita " mengundurkan diri Raman , Aku tahu kau mengatakan masalahmu , atasanmu tidak akan menghargaimu, tinggalkan pekerjaanmu.
Raman " aku punya banyak tanggung jawab.
Ishita " kau adalah CEO terbaik, kau akan mendapatkan banyak pekerjaan, gajimu begiltu baik, kita akan memiliki beberapa tabungan dan bahkan aku produktif, kita akan mengelolanya dengan baik , jika kau tidak senang bekerja di sana, maka jangan bekerja disana.
Raman berterima kasih,.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 445

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 444 by Yohana Sitorus"