Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 182 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 182 by Yohana Sitorus
Neel dan Bulbul dirawat di rumah sakit yang sama, komisaris memerintahkan polisi penjaga untuk menjaga dan mengawasi Neel.

Mithali membagi2kan manisan pada seluruh keluarga(kecuali Tanu dan Aaliya),dia berkata bahwa itu adalah manisan dari kuil untuk mendo'akan kesembuhan Bulbul,tidak ada yang mau mengambilnya. Komisaris datang menghampiri Abhi.
Abhi " Bagaimana kecelakaan ini terjadi pak.
Komisaris " Ini bukan kecelakaan.
Bulbul sengaja melakukannya untuk menangkap orang pemerintah itu.
Dia gadis pemberani, dia membahayakan nyawanya sendiri untuk menangkap pelakunya.
Aku telah menangkap orang pemerintah itu,sekarang dia dirawat di rumah sakit ini juga.
Dokter kemudian memberitahu mereka semua kalau Bulbul sudah keluar dari bahaya walaupun dia telah mengalami patah tulang.

Neel melarikan diri dari polisi penjaga dan berlari ke arah kamar Bulbul.
Neel " Buka pintunya,Bulbul.
Aku ingin bicara denganmu, dengarkan aku, aku sangat mencintaimu.
Neel panik melihat Abhi dan Purab sudah berdiri dihadapannya.
Abhi menghalangi Neel dan diapun memukulnya.
Neel " Aku ingin menemui Bulbul.
Purab menghajar Neel.
Purab " Aku akan melenyapkanmu sekarang juga. lenyaplah kau.
Abhi memisahkan Purab dan Neel atas permintaan nenek, polisi penjaga kembali menangkap Neel.

Mithali dan Abhi melihat Pragya menghampiri komisaris.
Pragya " Tolong tanyakan kepada orang pemerintah itu siapa yang membantunya melakukan penculikan itu,aku ingin menyelamatkan adikku yang tidak bersalah(Purvi).
Mithali langsung melaporkannya kepada Aaliya dan Tanu.

Seluruh keluarga menangis karna melihat kondisi Bulbul dengan wajah penuh perban.
Beeji " Bulbul tidak akan senang jika dia  melihat kalian menangis.
Terimakasih atas bantuanmu, Nyonya. Lebih baik kau pulang saja sekarang.
Nenek " Hubungi aku kalau kalian butuh sesuatu,aku akan sampai dalam waktu 15 menit.
Beeji " Pulanglah, Pragya.
Ada kami disini yang akan menjaga Bulbul.
Pragya dan nenek pergi meninggalkan rumah sakit.

Aaliya menarik Tanu ke ruangan suster dan dia menyuruhnya untuk berjaga2 diluar,Aaliya keluar dengan seragam suster.
Tanu " Ya Tuhan, apa yang akan kau lakukan,Aaliya.
Aaliya " Apa yang tidak bisa aku lakukan sebagai Aaliya, akan kulakukan ini sebagai suster. mulai Sekarang Bulbul tidak akan selamat.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 182 by Yohana Sitorus"