Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 443 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 443 by Yohana Sitorus
Karyawan kantor memberitahu Mihir Malhotra memanggilnya.
Mihir berbicara kepada Malhotra.
Mihir " aku bekerja pada laporan proyek baru.
Malhotra " kau membuat kita senang, sekarang kita harus berpikir tentangmu, aku pikir sesuatu, aku merasa waktu yang tinggi bahwa kau memilih posting yang tinggi di perusahaan ini, aku mendapat rekomendasi juga.
Mihir berpikir " Raman akan merekomendasikan aku.
Malhotra berpikir " Raman melawanku dan aku akan membuat Mihir berdiri didepan dia sekarang.

Keluarha Bhalla berbicara tentang Adi mengatakan kebenaran didepan semua orang dan mereka memujinya.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat makanan favorit anak-anak.Simmi meminta mereka untuk pergi dan menunjukkan pialanya.
Ishita " apa Raman sudah datang,aku berharap presentasinya berjalan baik.
Ishita pergi menemui Raman.
Raman marah karena gagal memulihkan filenya dan Raman menegur Ishita karena tidak mendengarkannya.
mata Ishita berkaca-kaca dan pergi.
Ishita datang kekamar.
Ruhi " Ibu Ishi.
Ishita menyembunyikan air matanya.

Ruhi " kenapa kau menangis.
Ishita " Aku tidak menangis, siapa yang mengatakan kepadamu bahwa aku sedang menangis.
Ruhi " matamu, apa Ayah mengatakan sesuatu padamu.
Ishita " tidak, tenangkan dirimu, aku akan makan makanan.
Ruhi " aku akan bertanya pada Ayah.
Ishita menghentikan Ruhi.
Ishita " dia dalam ketegangan.
Ishita meminta Ruhi untuk pergi dan berganti pakaian.
Ruhi pergi.
Ruhi mendapat ide dan datang ke Raman.
Ruhi memarahi Raman karena membuat Ishita menangis.
Ruhi " Ibu Ishi datang untuk mengejutkanmu.
Ruhi mengatakan semuanya yang terjadi di sekolah.
Raman senang bahwa Adi berterima kasih kepada Ishita.

Ruhi " Ibu Ishi ingin memberimu kejutan dan kau memarahinya.
Raman " maaf.
Ruhi " minta maaf padanya dan bawa dia.
Raman datang ke kamarnya.
Raman " dia mana dia.
Ruhi membawa Raman dan meninggalkan dia.
Raman " maaf, suasana hatiku buruk dan aku memarahimu.
Ishita " mengapa.
Raman " kau tahu aku marah, apa anak-anak mendapatkan penghargaan.
Ishita " ya posisi 1.
Raman " Presentasi Ruhi adalah yang terbaik karena kau yang membantunya , terima kasih,. Ishita " ini pekerjaanku, mengapa terima kasih.
Raman " terima kasih untuk apa yang kau lakukan dengan Adi.
Raman " Adi anak yang baik,dia melakukan karna melihat hal-hal yang salah, tapi sekarang dia melihat perbedaan antara benar dan salah dan dia akan berubah.
Raman " dia berubah untuk selamanya, dan aku ingin mengucapkan terima kasih padamu.

Ishita " dia anakmu dan memiliki nilai-nilaimu dan keluargamu, Adi harus menjadi baik.
Raman " aku mendapatkan perasaan yang baik dalam hati, hal-hal baik ini darimu.
Ishita " apakah waktunya tidak sia sia sekarang.
Raman " tidak.
Ishita " kemudian lakukanlah satu pekerjaan.
Raman " perintahkan aku.
Ishita tersenyum.

Ishita meminta Raman untuk minta maaf 10 kali , atau pengacaranya Ruhi Bhalla akan datang.
Raman mengatakan maaf berkali-kali.
Raman " aku akan mendapatkan seseorang di sisiku, Adiku akan siap untukku.
Ishita " kau punya tim , tapi mereka tidak di sini sekarang.
Raman memegang erat-erat dan Ishiya pergi karena Ibu mertuanya Memanggilnya.
Raman " anak-anak dan bahkan ibuku adalah segalanya bagiku.

Shagun menegur Adi.
Shagun " mengapa kau melakukan hal ini, semua orang akan berpikir aku ibu yang buruk.
Adi " aku tidak ingin menyakitimu, tapi Ruhi membuat presentasinya, dia adikku, jika aku mengambil penghargaanya, aku akan menjadi kaka seperti apa , kau mengatakan Ishita menyambar setiap orang darimu, bagaimana aku bisa merebut penilaian dan penghargaan dari Ruhi.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 444

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 443 by Yohana Sitorus"