Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 by Yohana Sitorus
Abhi membersihkan wajahnya dengan memakai selendang Pragya.
Pragya menerima telfon dari Purab, Purab memaksanya datang ke rumah untuk membicarakan shooting untuk besok.
Setelah Pragya pergi,Purab menelfon Abhi, dia memintanya untuk datang ke rumah juga.
Purab berfikir,"Aku akan memenuhi janjiku unytuk Bulbul, aku akan menyatukan Abhi dan juga  Pragya".
Pragya sampai di rumahnya Purab.
Pragya " Aku tidak bisa untuk melanjutkan shooting , Abhipun marah.
Seseorang memencet bel, Purab memeriksanya.
Purab " apakah Kakak datang bersama Abhi.
Pragya " Tidak.
Purab " Abhi ada diluar.
Pragya " tolong Sembunyikan aku.
Purab " sembunyi dikamar.
Pragya bersembunyi di kamar, Purab membukakan pintu untuk Abhi.
Abhi " Kenapa kau memanggilku kemari.
Purab membahas hubungannya bersama Bulbul, Abhi lalu ingin ke kamar kecil.
Pragya bersembunyi di balkon saat Abhi masuk ke kamarnya Purab.
Abhi melihat bayangan Pragya, produser menelfonnya saat Abhi hendak memeriksa balkon. Setelah menutup telfon, Abhi lalu memeriksa balkon tapi Pragya sudah tidak ada disana.

Pragya berfikir,"Kenapa disini sangat dingin.",dia kaget saat melihat kebawah.
semua orang telah berkumpul melihat Pragya,mereka berteriak,"Jangan melenyapkan diri.".
Abhi Bersama Purab terkejut karna melihat Pragya.
Purab " Apa yang dilakukan Pragya diatas sana ya.
Abhi " Pragya.

Pragya..
Abhi melambaikan tangannya kepada Pragya.
Abhi " Apa yang kau lakukan disana.
Bagaimana cuaca diatas sana.
Lambaikan tanganmu.Ayo turunlah, kau akan aku tangkap.

semua orang berteriak histeris,"Hei jangan lakukan itu.".
Seorang kakek memarahi Abhi,"Apa yang telah kau lakukan sampai istrimu ingin melenyapkan dirinya sendiri.".
Abhi " Dia ingin melenyapkan diri karena aku tidak  melakukan apapun.
Purab,apakah ini rencanamu.
Purab " Aku tidak  tau apa2. Kita harus menyelamatkannya dulu sekarang.
Abhi " Jawab dulu.
"Selamatkan dia dulu." seorang kakek berteriak .

Abhi Bersama Purab berlari kearah balkon.Pragya tidak  berani bicara apalagi menggerakkan tubuhnya.
Abhi " Fuggi,kemarilah.
Pragya " Aku tidak berani.
Abhi "apa Kau mau disitu terus.
Pragya " Ya.
Abhi hampir jatuh saat berusaha menyelamatkan Pragya.
Purab " Aku akan menghubungi pemadam kebakaran.
Abhi " Jangan.
Abhi menyusul Purab.
Abhi " Fuggi,jangan lompat sebelum aku kembali.
Pragya " Iya baiklah.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 by Yohana Sitorus"