Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 457 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 457 by Yohana Sitorus
Mihika membuat Vandu siap.
Mihika " aku akan pergi sekarang.
Vandu meminta Mihika untuk menjaga sikap dan bersiap-siap.
Mihika " tidak ada yang mengundang aku.
Vandu " Ishita sangat merindukanmu , tapi dia tidak akan memberitahumu, ayo datang.
Mihika setuju.
Anak-anak menari karena Nikhil membawa Baraat.
Raman dan Bhallas menyambut Baraat.
Ibu Raman melakukan tilak dan aarti .
Ishita menerapkan kajal dot kepadanya
Mereka menyambut Nikhil dan keluarganya.
Shagun dan Amrita melihat ini dari jauh.
Shagun " Amrita lihat betapa bahagianya Nikhil.
Amrita " aku tidak bisa melihat ini, aku harus menghentikannya.
Shagun " tunggu , sabar dulu.
Amrita berjalan meminta Shagum untuk memanggilnya , karena dia tidak tahan melihat ini.
Shagun tersenyum.

Mihika bersiap-siap dan datang dalam Acara pernikahan.
Mihika " bahkan Mihir disini, aku harusnya tidak datang, aku tidak bisa menghadapi Mihir, karena suasana hatinya akan sedih melihat aku.
Mihika mengirim pesan ke Vandu "aku harus pulang, maaf". Mihika melihat Shagun dan pergi ke arah dia.
Shagun meminta Amrita untuk menutupi wajahnya dan tidak ada yang harus melihatnya, dia harus berhati-hati.
Mihika mendengar mereka dan terkejut mengetahui niat mereka untuk menghentikan pernikahan itu.
Mihika " aku harus memberitahu Ishita.
Mihika menelpon Ishita tapi tidak dapat terhubung.
Pendeta mulai membaca mantra dan Nikhil menyetujui untuk Dimple.
Dimple mendapat telpon dan pergi.
Ibu Raman meminta Ishita untuk memanggil Rinki.
Ishita pergi.
Mihika datang untuk melihat Ishita.
Ishita mendengar Dimple berbohong bahwa dia telah datang ke India dalam pernikahan keluarga temannya dan dia berbohong.
Dimple berbalik dan melihat Ishita.

Ishita " apa masalah ini.
Dimple membuat alasan dan tersenyum.
Ishita " aku akan membawa Rinki.
Ishita berikir " apa yang dia sembunyikan.

Ishita berdoa kepada Tuhan bahwa semuanya baik-baik saja.
Mihika membawa Vandu dan menceritakan segalanya.
Vandu terkejut.
Mihika " Shagun akan membuat beberapa masalah.
Vandu " tidak tahu apa yang akan dia lakukan.
Mihika " Shagun membawa wanita dengan dia.

Vandu " apakah kau mengatakan kepada Ishita.
Mihika " tidak.

Romi " ini pernikahan Rinki dan aku di sini, aku harus membayar untuk perbuatanku.
Romi menangis.
Romi memanggil temannya Bunty dan bertanya tentang Puri.
Bunty " aku berbicara kepadanya, dia berkata dia hanya memakai 2 lakh dan akan memberikanya nanti.
Romi " ambil 2 lakhs dan tidak melepaskam dia.
Romi berpikir " aku akan punya uang dan akan aku kembalikan kepada kak Raman.
Dimple berbicara kepada Nikhil dengan nada cinta dan dia tegang.
Ishita membawa Rinki dan semua orang emosional melihatnya.
Mereka membuat Rinki duduk di mandap.
Rinki dan Nikhil bertukar karangan bunga.
Shagun " Amrita waktunya untuk Pheras , aku pikir kita harus pergi.
Amrita dan Shagun pergi.
Ishita berdoa.
Ghatbandhan dilakukan.
Pemdeta meminta mereka untuk berdiri untuk pheras.

Pendeta menjelaskan tentang pheras dan meminta mereka untuk memulai.
Shagun membawa Amrita.
Sebelum mereka bisa menghentikan mereka, Ishita menghentikan Pendeta
Mereka semua bingung.
Ibu Raman " apa yang terjadi.
Raman " apa masalahnya.
Amrita " berhenti.
Nikhil tegang melihat Amrita.
Amrita " pernikahan ini tidak bisa terjadi.
Mihika dan Vandu melihat semuanya.
Amrita menampar Nikhil dan membuat kaget semua orang.
Amrita " bagaimana kau bisa menikah dengan orang lain , Ishita aku menceritakan tentang suamiku, dan itu dia.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 458

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 457 by Yohana Sitorus"