Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 456 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 456 by Yohana Sitorus
Amrita meminta alamat.
Amrita mengambil tasnya dan pergi.
Shagun " aku perlu sebuah ruangan, dan akan membayar untuk sepanjang hari.
Shagun mengakhiri telpon.
Shagun " sekali aku masuk dengan Amrita, Nikhil akan mengekspos dan mereka semua percaya Ishita, ketika pernikahan dibatalkan , itu akan menyenangkan.
Puri menelpon Shagun.
Puri " Amrita tidak ada di kamarnya.
Shaguna menegur Puri dan meminta Puri untuk menemukannya.

Amrita datang untuk mengubah tas dengan tas Manav.
Shagun melihat Amrita.
Shagun "apa yang dia lakukan di sini.
Shagun melihat Ishita Juga.
Amrita menghentinkan Ishita dan meminta bantuannya.
Shagun melihat dari jauh.
Shagun berpikir " apa yang mereka bicarakan.
Ishita dan Amrita bicara tentang hal umum.
Amrita " aku dari US.
Ishita mengatakan tentang pernikahan Rinki.

Amrita " kau harus melihat orang itu baik atau tidak, karena banyak masalah yang terjadi, orang menikah untuk kartu hijau dan kemudian satu lagi di India.
Ishita " pria itu dikenal dengan hubungan kita ,dia adalah dari Houston.
Amrita " bahkan aku dari Houston, siapa namanya.
Shagun memanggil Ishita dan berbicara tentang Adi.
Amrita pergi.
Ishita berpikir " apakah ada orang-orang curang dalam pernikahan seperti ini.
Ishita pergi.

Amrita datang ke apartemen mereka.
Shagun " apa yang kau lakukan di sini.
Amrita " aku datang untuk mengambil barang bawaanku.
Ibu Raman dan Ibu Ishita keluar.
Shagun menyembunyikan Amrita.
Shagun " aku sedang berbicara dengan Nikhil untuk menjadi istri kakak ipar.
Shagun mengatakan rencananya untuk Amrita dan dia memesan kamar di hotel yang sama di mana pernikahan akan diadakan, dan mereka akan mengekspos Nikhil.
Shagun meminta Amrita untuk beristirahat dan Shagun menyuruh Amrita ke kamarnya.
Shagun berpikir " keluarga Bhalla mempercayai Nikhil karena Ishita, sekarang lihat bagaimana kepercayaan ini hancur.

Keluarga Bhallas melihatnya
pengaturan dan memuji Ishita.
Vandu bersama dengan Bala.
Raman meminta Ishita untuk membawa mereka ke kamar.
Ishita membawanya.
Vandu " aku merasa lapar.
Vandu meminta makanan.
Simmi membawa Rinki.
Bala menggoda Vandu melihat dia memakan makanan.
Bala " aku akan pergi karena Raman memanggilmu.
Ishita " Vandu pergilah ke kamarmu, dan aku akan mengirimkan tasmu.
Vandu memanggil Mihika dan meminta Mihika untuk melakukan make up, karena dia tidak terlihat baik dengan kehamilanya, dan memberikan alamat kepada Mihika.
Vandu meminta Mihika untuk segera datang.
Mihika setuju.

Raman dan Bala melakukan beberapa pengaturan.
Ishita " aku akan memanggil Ibu mertua untuk melihat Rinki dulu.
Ishita mengatakan Anda melihat atau ibu, hal yang sama.
Ishita melihat Rinki dan tersenyum.
Raman datang dan Raman juga emosional melihat Rinki sebagai pengantin.
Rinki meminta Raman untuk melakukan tugasnya.
Rinki " datanglah.
Rinki membuat Raman duduk, untuk memperbaiki Kalirey untuk gelang nya.

Ishita meminta mereka untuk berhenti menangis dan Ishita menggoda Raman.
Ishita " aku mendapat suami yang menangis lebih dari aku.

Shagun " Amrita kau jangan gugup karena kau telah datang untuk melakukan kebenaran, kau melakukan hal yang benar, jangan bilang siapa-siapa kalau aku yang meneleponmu.
Amrita " aku tidak akan melakukanya, kau telah banyak membantuku
Shagun " hitungan mundur dimulai.
Shagun tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 457

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 456 by Yohana Sitorus"