Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 by Yohana Sitorus
Abhi masuk ke dalam kamar nenek.
Nenek " Ada apa.
Abhi memeluk nenek.
Abhi " Aku tidak tau kenapa aku merasa sedih.
Nenek " Nenek mengerti masalahmu.
Kita merasa sedih setelah kita membiarkan kemarahan mengendalikan fikiran kita.
Itu telah biasa terjadi saat kita jatuh cinta.
Abhi berfikir,"Artinya aku telah jatuh cinta.".


Nenek menasehati Abhi dan mengatakan bahwa dalam pernikahan, suami dan istri harus saling melengkapi dan memahami kekurangan dengan yang lainya.
Nenek " Kau sangat beruntung memiliki Pragya, dia bisa menerima semua omong kosongmu.
Abhi teringat saat Pragya dengan sabar menghadapi kekonyolannya.

Pragya melihat orangtua Tanu sedang menanyakan alamat Sarla kepada orang sekitar.
Pragya " Nyonya, bagaimana kalian bisa disini.
Ibunya Tanu " Aku ingin menemui ibumu.
Pragya " Untuk apa.
Ibunya Tanu " Kau ingat pada hari Lohri.
Kau sendiri yang bilang Abhi Bersama Tanu akan menikah pada bulan Juni.
Pragya " Sebentar,siapa sebenarnya kalian ini.
Ibunya Tanu " Aku ibunya Tanu, dan dia adalah ayahnya.
Putriku gadis yang mandiri, tapi kami harus membicarakan pernikahannya.
Pragya akhirnya menyadari kebohongan Abhi.
Pragya " Aku sendiri yang akan membicarakannya dengan ibuku.

Tanu masuk kedalam kamar Abhi, dia membicarakan masalah pernikahan mereka.
Abhi sibuk memikirkan ucapan nenek Bersama Purab,dia memeluk Tanu mengira Tanu adalah Pragya.

Abhi melepaskan pelukannya.
Abhi " Aku sedang stress, tutup mulutmu.
Tanu " Aku tidak peduli kau sedang stress.
Abhi " Keluar dari sini.
Tanu " Bagaimana bisa kau bicara kasar kepadaku.
Aku ini bukan Pragya.
Mereka bertengkar,Abhi mengusir Tanu.
Para nenek melihat Tanu sedang menangis.

Purab melihat Abhi hampir memecahkan foto Pragya didalam kamarnya.

Pragya datang ke rumah Tanu.
Pragya " Aku tidak bisa menerima omong kosongmu lagi sekarang.
Dulu aku tidak peduli, tapi sekarang aku tidak ingin berpisah dengan Abhi.
Kalau kau memaksa, aku akan memberitahu orangtuamu bahwa kau berusaha memisahkan suami Bersama istrinya.
Berhenti menyusahkan suami dan juga ibuku.
Kali ini aku akan berjuang melawan takdir untuk menyelamatkan pernikahanku.
Purab masuk kedalam kamar Abhi, dia mencoba menasehatinya.
Purab " Kau harus menyadari betapa kau mencintai Pragya.
Ungkapkanlah perasaanmu.
Abhi " Aku tidak bisa.
Purab " Kau baru mau melakukannya setelah Pragya pergi.. Kau selalu membuat hati Pragya hancur. Apakah Kau fikir dia akan terus memaafkanmu.
Dia juga punya batasan kesabaran.
Kau harus mengungkapkan perasaanmu sebelum terlambat.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 by Yohana Sitorus"