Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 460 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 460 by Yohana Sitorus
Ishita " aku pikir kau akan berubah dan aku mencoba untuk meyakinkan keluargaku untuk memberikanmu kesempatan, aku bertengkar dengan mereka untuk membawamu rumahku , tapi wanita sepertimu tidak pantas mendapatkan kesempatan kedua, kau harus ingat bahwa aku membawamu dari tempat sampah, dan semua orang ingin dia tidak membawamu, tapi aku kasihan, kau hancurkan kepercayaan semua orang, aku bodoh, kau sama seperti sebelumnya, kau tidak bersyukur dan memanfaatkan emosi Adi, dia adalah anakmu, kau memanfaatkan dia untuk melawan keluarganya, dia tidak tahu kau membuat dia pergi, ini masalah psikologis, kau hanya mencoba untuk mnghancurkan hub aku dan Raman, membuat Ibu mertua ku melawanku , keluargaku baik dan tidak meninggalkan aku, kau bisa berubah tetapi kau tidak akan bisa.

Ishita " kau tahu tentang Amrita dan Nikhil penipu , kau tidak memperingatkan kita dan membiarkan drama ini terjadi, dan meninggalkan Rinki untuk mempermalukanya dan menunjukkan kepadaku.
Romi datang.
Romi " Shagun adalah pembohong besar.
Romi dan Bunty membawa Puri dan melemparkannya.
Raman " drama baru apa ini sekarang.
Romi meminta Puri mengatakan kebenaranya.

Romi " dia bekerja untuk Shagun, dia telah menyembunyikan Amrita pada kata-kata Shagun dan semua kesalahan datang kepada kak Ishita, dan kami harus kehilangan nama kami.
Romi memukul Puri.
Puri " maaf.
Puri katakan semuanya tentang Shagun, bagaimana dia menyuruhnya untuk menyuruh Amrita.

Ishita " kasus klasik, Raman dia menunjukkan drama lagi.
Shagun " dia berbohong, aku tidak kenal orang ini, dan mengapa kau percaya Romi, yang melakukan perampokan di kantor kakaknya.
Romi " ya, aku yang melakukanya.
Romi mengatakan kebenaran bahwa dia telah mencuri uang pada kata-kata Shagun.
Shagun " jangan salahkan aku, apakah kau memiliki keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya, beritahu mereka.
Mereka semua melihat Romi.
Romi tegang.
Ishita " kita tahu kau melakukan kesalahan dan aku tahu kau menyembunyikan beberapa tekanan, rasa bersalah apa pun yang kau miliki, kau menyembunyikannya dan mendukung wanita yang salah tersebut, keluargamu bersama denganmu, jangan mengambil bantuan pada orang yang salah ini, jika kau mengambil bantuan keluargamu, kau akan mendapatkan ketenangan.
Ishita meminta Romi untuk mengatakan apa yang sebenarnya, mereka menunggu dia.


Romi mengatakan tentang kecelakaanya dan Romi menangis.
Romi mengatakan tentang keadaan medisnya.
Romi " aku tidak bisa menjadi ayah lagi.
Mereka semua terkejut.
Ibu Raman " apa yang dia katakannya.
Romi " aku tidak memberitahu kalian aku merasa malu dan mengambil bantuan Shagun, dan memberikan 5 lakh ke dokter palsu yaitu Puri, dia mengambil uang itu dan berlari, Shagun melakukan semua ini.
Raman dan semua orang menangis.
Romi " Aku anak yang buruk dan saudara buruk, aku bukan pencuri.
Keluarga semua mengeluarkan  air mata dan semua orang melihat Shagun marah.

Raman " Shagun keluarlah sebelum aku mengusir kau keluar.
Ibu Raman menampar Shagun.
Ibu Raman " sampai kapan kau akan menggigit kita, ambil dan kirim dia kembali ke tempat sampah.
Raman memegang tangannya.
Raman " Mihir tidak ada satu kesempatanpun sekarang.
Neelu membawa Ruhi dan Adi.
Adi terkejut karena Raman mendorong Shagun keluar.

Raman mengusir Shagun keluar.
Adi pergi kearah Shagun dan dia menangis.
Shagun " lihat bagaimana mereka memperlakukan aku, mengusir aku keluar, ayahmu tidak peduli padamu dan kau, kita pergi dari sini, tidak ada yang peduli pada kita.
Adi " kemana kita akan pergi ?
Shagun " kemana saja, kita akan lenyap, tapi kita akan pergi dari sini.
Ibu Raman menangis untuk Adi.
Adi " aku harus pergi .... Adi melihat Raman ... Shagun melihat Raman.
Raman ternyata wajahnya jauh dan Ishita tertegun.
Shagun membawa Adi.
Mereka menangis melihat Adi meninggalkan mereka dan ingat saat-saat menghabiskan waktu dengan Adi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 461

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 460 by Yohana Sitorus"