Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 461 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 461 by Yohana Sitorus
Perkawinan Mihir dan Rinki dilakukan dengan semua ritual dan semua orang tersenyum.
Mihir dan Rinki menyapa orang tuanya.
Ibu Raman memeluk Mihir dan memberkati dia.
Mihir memeluk Ayah Raman
Mereka meminta Mihir untuk mengurus Rinki.
Raman dan Ishita memeluk mereka dan memberikan berkat.
Ishita " kita adalah adik Mihir sekarang dan harus pergi untuk grahpravesh Rinki , mari kita pergi Raman.
Raman menjelaskan kepada Rinki untuk menerima pernikahan ini karena kadang-kadang hubungan bergabung seperti ini.
Raman meminta maaf pada Mihir.
Mihir " aku akan menangani dia, dia bisa menangani tanggung jawabku, kita berteman.

Ishita " Rinki kalian harus tidak membiarkan persahabatan kalian terpengaruh,kau akan menangani hubungan baik, benar.
Rinki menangis dan pergi.
Mihir " aku akan melihatnya nanti,aku perlu beberapa waktu, aku akan mengurusnya.
Raman " dia adalah temanku, saudara dan sekarang saudara iparku.
Ishita berpikir " aku melakukan kesalahan, dukung aku kali ini Tuhan, aku selalu percaya naluriku, aku berharap keputusan ini benar.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Romi tidak memberitahu kita setelah semua ini terjadi.
Romi " bagaimana aku akan memberitahumu ?

Ibu Raman " tidak ada anak yang menyembunyikan apa pun dari orang tuanya.
Raman dan Ishita pulang.
Ibu Raman " orang akan mempertanyakan Romi sekarang.
Raman " jangan menjawab siapa pun, kita harus menemukan solusi.
Ibu Raman " semua orang akan mengejek dia.

Raman " aku akan mematahkan mulut mereka, apa yang Romi lakukan membutuhkan keberanian untuk memberitahu kelemahannya didepan semua orang, aku merasa bangga padanya, maafkan aku Romi.
Ishita meminta Ibu Raman untuk beristirahat.
Mereka mendengar suara Shagun dan pergi untuk melihatnya.

Ibu ishita dan Shagun bertengkar  dengan keras.
Ibu Ishita " ini adalah rumah kami, kau seorang wanita murahan, kami memiliki rasa hormat di sini, keluar.

Shagun " aku akan menurunkan rasa hormatmu sekarang.
Shagun berteriak di luar.
Shagun " saudaraku menyelamatkan Adik mereka, anak mereka tidak bisa menjadi seorang ayah, satu putri Iyer tidak subur dan putri lainnya tidur dengan orang yang akan menjadi suamiku.

Raman dan Ishita, dan semua orang pergi untuk melihatnya.
Shagun marah dan berbicara dalam nada yang sangat kasar dan cara kotor.
Ishita " cukup kau berbicara, hentikan permainan ini.
Shagun mengingatkan permainan Ishita.
Shagun " bagaimana kau bertindak dengan Ibu Raman, kau berpikir aku bodoh.
Ishita meminta Shagun untuk pergi.
Shagun memanggil Romi lelaki tidak subur, dan dia marah.
Shagun bertanya tentang Simmi, berada di sini di rumah mereka.
Shagun bertanya Ishita tentang mereka.
Shagun memarahi Ishita.
Shagun " semua ini apa yang telah kau ambil adalah milikku.
Ishita " itu, bukan milikmu, ini adalah keluargaku, suamiku.

Shagun " apa ini suamimu, apa kalian saling mengatakan aku mencintaimu satu sama lain, apakah kau berdua saling bersentuhan sampai sekarang ?
Shagun tertawa pada mereka.
Shagun " dia bahkan tidak menyentuhmu.
Ishita menampar Shagun dan menjadi sangat marah.
Ishita " apa yang terjadi antara aku dan suamiku, yang peduli pribadi kita, jangan ikut campur diantara kita..
Shagun mendorong punggungnya dan pergi untuk menampar Ishita.
Raman memegang tangan Shagun dan menghentikanya.
Raman " cukup, kau sudah berbicara banyak, dan aku mendengar banyak, jika kau mengatakan apapun untuk istriku, aku akan menyeberangi semua batas, aku janji, hati-hati, ini adalah keluargaku, keluar dari sini.

Shagun " semua orang mengusir aku keluar, apa yang akan kau lakukan dengan Adi.
Ibu Raman menangis.
Shagun " semua tidak akan bisa bertemu dengan Adi, aku akan melihat kalian semua, datang untuk bertemu Adi, aku akan menunjukkanya nanti.
Shagun pergi.
Mereka semua menangis.
Raman " datang ... Ibu Raman meminta semua orang untuk pergi kerumah mereka, karena mereka datang untuk melihat dramanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 462

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 461 by Yohana Sitorus"