Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 by Yohana Sitorus
Tanu " sekarang telah terlambat.
Berani sekali ya kau masuk kerumahku dan memarahi aku.

Abhi " Kenapa aku tidak bisa merasakan cinta padanya.
Purab " Kalau kau tidak mencintainya,lalu untuk apa kau pergi menyelamatkannya.
Bukannya membiarkan dia lenyap,kau justru membiarkan dirimu tertembak oleh penculik.
Dan Kenapa kau merasa cemburu melihat dia bersama laki2 lain.
Kalau kau tidak mencintai Pragya,Kenapa tidak kau lempar saja fotonya.
Kau adalah solusi atas keraguan dan keegoisanmu itu sendiri.
Kau tidak mau jujur mengakui perasaanmu.
Kau selalu bertemu dengan Pragya sebagai Abhi sang bintang rock,bukan Abhi Mehra.
Pejamkan matamu,siapa yang kau lihat,Pragya ataukah orang lain.
Purab pergi meninggalkan Abhi.

Abhi melihat foto Pragya.
Abhi " Aku tidak mencintaimu.
Abhi memejamkan matanya,dia melihat semua kejadian bersama Pragya.
Abhi memungut foto Pragya lagi.
Abhi " Aku mencintaimu.
Ya,aku mencintaimu Fuggi.

Tanu " Abhi tidak mencintaimu,kau adalah pilihan neneknya Abhi, bukan pilihan Abhi.
Kau berhak atas sindoor dan mangalsutra itu tapi kau tidak berhak atas cinta Abhi.
Hanya aku yang berhak atas cintanya.
Aku sedang mengandung anaknya Abhi,ini adalah alat uji kehamilan.
Aku sangat senang hasilnya positif.
Pragya kaget karna mendengar itu.

Pragya kemudian memaksa Tanu ke rumah sakit untuk memeriksa apakah dia benar2 hamil.
Pragya " Bagaimana dokter.
Dia tidak sedang hamil kan.
Dokter " Dia hamil,usia kandungannya sekitar 1,5bulan.

Diperjalanan pulang ke rumah,Pragya berfikir, " Kenapa aku mencintai Abhi yang tidak akan pernah bisa aku dapatkan.
Kenapa aku sebodoh ini.
Kenapa aku menjadi sangat lemah. " .
Abhi menelfon Pragya karena tidak sabar ingin mengungkapkan perasaannya.
Abhi " dimana Kau .
Aku telah lama menunggumu.
Banyak yang ingin kukatakan,cepatlah pulang.
Aku menunggumu.
Pragya terdiam. dia meneteskan airmata.
Abhi " Halo.apa kau dengar.
Pragya " Aku sedang dijalan,aku akan segera sampai.
Pragya menutup telfonnya.
Abhi bicara sendiri, " Dia pasti marah padaku,tapi aku akan minta maaf saat dia kembali.
Aku akan memperbaiki semuanya " .
Pragya melihat Abhi ketiduran di sofa,dia akan menahan kepala Abhi tapi tidak jadi.
Pragya " Apa yang kulakukan.
Aku tidak boleh membuatnya bangun.

Abhi membuka mata, dia melihat Pragya berjalan kearah balkon.


Pragya berjalan menuju tepi kolam, " Kenapa aku mencintai Abhi kalau aku tau aku tidak akan pernah bisa memilikinya.
Seorang anak lebih penting daripada cinta " .
Abhi menyusul Pragya.
Abhi " Darimana saja kau tadi.
Aku sedang bahagia sekarang.
Hidupku berubah hanya dalam 1 hari saja.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 by Yohana Sitorus"