Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 61 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 61 by Yohana Sitorus
Abhi mulai kesal dengan Pragya karna dia mulai tidak sadarkan diri.
Abhi berfikir kalau Pragya hanya pura2.
Lalu Abhi membangunkan Pragya dengan paksa.
Pragya"kapan kau datang kesini? "
Abhi"Kau sengaja bertindak seperti ini kan?"
Pragya "Aku tidak mau mulai bertengkar lagi"
Pragya mencoba bangun,tapi dia terjatuh dilantai.
Abhi"Kau ingin Daddi melihat ini bukan?"
Pragya"Tidak"
Daddi membawa Sarla kerumah.
Daddi"Sudah berhentilah memikirkan Pragya,tenanglah.Bulbul tolong kau ambilkan obat"
Sarla melihat Prgya ada di depannya.
Sarla"Kapan kau datang?"
Sarla dan Pragya saling berfikir kalau salah satu dari mereka pasti marah atau salah paham.
Pragya"Kenapa ibu menyembunyikan masalah besar padaku?"
Sarla"Aku tidak ingin menyusahkanmu"
Pragya"Apakah ini bukan rumahku?Bagaimana kalau aku yang menyembunyikan sesuatu darimu?"
Sarla"Aku ingin melihatmu bahagia"
Sarla pun menangis lalu Pragya menenangkannya.
Mitali bertengkar dengan Raj.

Raj mengatakan pada Mitali kalau dia hanya bisa memebelikan 1 cincin untuk Mitali,karna itu sudah menghabiskan 1 Bulan gajinya dan 1 nya lagi akan dibelikan pada gaji berikutnya.
Tapi Mitali tetap marah.
Daddi sedang menunggu Pragya.
Daddi melihat Pragya diluar rumah.
Daddi"Kau dari mana?Aku akan memanggil Abhi"
Pragya"Tidak perlu Ayah,aku baru saja menemui Ibu"
Daddi"Bagaimana keadaan Sarla?"
Pragya "Dia mengambil obat2an tidak ada apa2 disana"
Abhi datang.
Abhi"mereka sedang mengurus pernikahan tidak ada ketegangan apapun disana"
Aaliya bicara pada Abhi.
Aaliya"Kenapa kau tidak menghukum Pragya kak,kenapa kau malah semakin dekat dengan dia?"
Sepupu Daddi membawa Pragya ke pojok.
Sepupu Daddi"Aku sepertinya meragukan Tanu,sepertinua dia mau menjebakmu"
Pragya,"Dia melakukan ini karna mau kontrak modeling melalui Abhi"
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 62

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 61 by Yohana Sitorus"