Sinopsis Terbaru

Sinopsi Lonceng Cinta Episode 62 by Yohana Sitorus


Sinopsi Lonceng Cinta Episode 62 by Yohana Sitorus
Abhi berfikir kalau Pragya sudah mengambil Ayahnya dari sisinya dan sekarang mengambil Desi,dia ingin merusak Citra Tanu dihapadan Desi.
Abhi datang kesana.
Abhi"Apa pendapatmu tentang dirimu sendiri?"
Pragya"Memangnya apa yang aku lakukan?"
Abhi"Kenapa kau memprovokasi Desi,dan membuatnya menjauh"
Pragya "Aku tidak melakukan hal itu,pikirkan saja apa yang kau mau"
Abhi"Setiap pencuri memang melakukan hal yang sama"
Pragya"Aku tidak melakukan apapun"
Mereka pun akhirnya bertengkar.
Akash membantu Rachna menyebrangi jalan.
Akash"Tolong berikan aku kesempatan"
Rachna"Aku tidak peduli dengan siapa kau tinggal"
Akash"Aku sangat mencintaimu,bagaimana untuk membuatmu percaya? "
Rachna "Aku tidak menyukai siapapun "
Akash"Aku mau melakukan apapun untukmu"
Rachna"Tolong lepaskan tanganku,jangan bicara padaku lagi "
Akash merasa sedih.
Pragya mengambil selimut untuk pergi keluar.

Abhi"Aku melakukannya lagi"
Abhi memanggil seseorang dan dia membatalkan pertemuannya karna dia mau melihat Kumkum Bhgaya dilorong bawah.
Pragya terkejut melihat Abhi.
Abhi"Kau menyimpan suaramu juga,ini adalah suatu keajaiban, kau diam"
Pragya "Masih ada beberapa jam yang tersisa, dan aku akan terus berjuang demi keluargaku"
Abhi"Bagaiman kau akan melawannya? "
Pragya "Aku akan mati, tapi tidak akan menerima kekalahan"
Abhi berfikir kalau itu adalah semangat.
Sarla menginstruksikan semua orang, dia menyuruh Purvi untuk ke pasar setelah menjaga bunga2.
Sarla"Aku ingin pernikahan ini menjadi pernikahan yang terbaik,karna ini pernikahan yang terakhir diaula nanti"
Sarla menjadi sedih.
Abhi sedang menari.
Pragya "Aku akan pergi kerumahku"
Abhi"Aku tidak bisa ikut,karna aku tidak mau melihat impianmu hancur "
Pragya hanya diam.
Abhi cegukan lalu Pragya membawakan air untuknya,Abhi pun merasa lega.
Pragya"Aku akan pergi sekarang,jaga dirimu"
Abhi "Aku akan bersama Tanu malam nanti"
Pragya merasa buruk dan Pergi meninggalkan Abhi, lalu dia menabrak Aaliya.
Aaliya"Aku sangat senang melihatmu hari ini"
Pragya"Kau tidak akan bahagia dalam hal ini,aku akan menjaga aula pernikahan dari orang2 yang mau merusaknya""
Aaliya "Aku berdoa supaya tidak ada yang mendukungmu,agar kau tau bagaimana rasa sakitnya"
Lalu mereka pun bertengakar.
Abhi datang dan menenangkan Aaliya dan menyuruh Pragya pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 63

0 Response to "Sinopsi Lonceng Cinta Episode 62 by Yohana Sitorus"