Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 224 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 224 by Yohana Sitorus
Raman " sebaiknya  kau mengakui kau tidak melakukan sesuatu dengan benar, jangan khawatir aku akan berbicara dengan ibu.

Ishita " kau harus berbicara, atau aku akan keluar menyalahkanmu.
Raman " akankah aku tinggal diam, semua orang melihat ini.
Ishita " aku belajar darimu.
Raman " jangan melakukan pengaturan, keluarga dan teman datang, biarkan dia melihat festival Punjabi.
Ishita " dia adalah ensiklopedia, dia tahu segalanya, dia terlalu baik.
Raman mengejek dan pergi.
Ishita tertawa.
Ibu Ishita " Mihika bersiap siap cepat , kita harus pergi ke rumah Ishitaa untuk puja.
Mihika melakukan pekerjaannya.
Ibu Ishita " paket datang dari kantormu.
Mihika mendapat ponsel baru.
Ibu Ishita suka itu.
Ibu Ishita " sekarang, bersiap-siap cepat, Aku akan menjaga pakaian mu.
Mihika berpikir tentang Ashok.

Mihir datang.
Mihir " kau bosan ponsel lamaku, kau merubahnya.
Mihika " aku tidak membelinya.
Mihir bercanda dan Mihika marah.
Mihika " aku akan mengembalikannya.
Mihir " aku memberi kau satu ini.
Mihika meninggalkan marah.
Raman " aku akan memberitahu Mani berapa banyak aku tahu tentang festival dan belajar tentang Kolu festival.
Raman mendapat semua info di internet.
Raman " aku harus tahu segala sesuatu ini, jika Mani bisa melakukan ini, mengapa aku tidak bisa.

Mani datang dalam kurta Punjabi dan Ishita memberi pujain kepadanya.
Ishita memeluk Ayahnya dan memperkenalkan Simmi ke Mani.
Mani " Ananya, aku bisa bermain dengan dia.
Simmi memberinya Ananya.

Raman " Mihir mana Mihika.
Mihir " dia telah bekerja di kantor.
Ishita " Neelu aku tidak bisa merasakan seperti dia fastin.
Ishita menyambut tetangga dan bertanya tentang bibi Pammi.
Wanita " Pammi kesal, dia akan baik-baik saja segera.
Ishita mencari piring aarti dan Ruhi menyebutnya.
Mani " kau pergi, aku akan lakukan.
Ishita " apa kau dapat melakukannya.
Mani " aku membaca tentang hal itu, aku akan melakukan.
Mani bercerita tentang segala sesuatu.
Ishita " kau berbakat.
Ishita pergi dengan tersenyum.
Raman " dia memiliki banyak pengetahuan, kadang-kadang aku ragu apakah dia benar-benar pebisnis, atau apakah peresmian puja di perusahaan semua orang.
Raman frustrasi.

Bala datang bersama dengan Vandu dan Ishita memujinya kemejanya.
Vandu " muridnya memberikan ini kepada dia.
Mani " aku juga memiliki kemeja ini, merek yang baik.
Raman " aku juga mengenakan kemeja merek ini, tapi Ishita tidak suka aku menjadi boros jadi aku berhenti.
Vandu memuji Mani dan Raman bercerita tentang pengetahuannya tentang Kolu.
Bala " kami datang ke sini untuk Navratri, kami ingin tahu tentang hal itu.
Raman " aku tahu tentang Kolu.
Ayah Ishita " Raman bagaimana kau menjadi manis.
Raman " aku pikir jika kita memiliki pengetahuan, kita harus mendistribusikannya.
Mani menceritakan tentang festival.
Ishita " Mani kau jenius.
Mani " waktu mahurat nya, memungkinkan melakukan puja.
Raman " Tuan tepat waktu, datang.
Raman marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 225

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 224 by Yohana Sitorus"