Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 63 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 63 by Yohana Sitorus
Pragya berjalan menuju kantor polisi dengan gembira,dia membantu ibu2 memanggil bajaj dan membelikan es krim untuk 2 orang anak kecil.Pragya berhenti melihat patung Dewa,dia lalu berdo'a.
Pragya " Kumohon tolonglah kau segera bebaskan Abhi.

Inspektur pengganti tiba di kantor polisi,dia memperlakukan Abhi dengan sangat sopan karena dia adalah salah satu penggemar beratnya Abhi.Inspektur itu memberitahu Abhi kalau dia&istrinya adalah  penggemar berat Abhi.Inspektur memarahi anggotanya yang sibuk berfoto selfie dengan Abhi karena dia juga ingin berfoto dengan dia.

Neel memarahi inspektur lama didepan kantor polisi,Neel merasa kesal karena inspektur tidak jadi menyiksa Abhi.
Inspektur " Istrinya telah mengancam akan memberi info pada media.
sekarang Abhi akan dibebaskan kalau istrinya memberi pernyataan kalau kau yang sengaja memancing Abhi untuk memukulimu.

Sesampainya di kantor polisi, pengacara meminta Pragya memberikan pernyataan kalau Neel sudah memancing Abhi untuk memukulinya.
Pragya " Itu tidaklah benar.
Pengacara " Tapi kau sendiri yang bilang begitu kemarin kan.
Pragya " Semua itu bohong.Petugas itu tidak memancing Abhi untuk memukulinya.


Semua orang terkejut mendengar pernyataan palsu Pragya.

Abhi mendekati Pragya.
Abhi " apakah Kau ingin aku tinggal dipenjara untuk beberapa waktu lagi?
Pragya " Ya.
Abhi " Aaliya benar,aku harusnya tidak usah menolong keluargamu.Saat aku pulang ke rumah,aku akan mengusirmu dari kehidupanku.Terimakasih.

Abhi kembali kedalam sel, Sarla dan Beeji shock melihat semuanya.

Sarla menampar Pragya.
Sarla " kenapa kau memberikan pernyataan palsu, Kau ingin menghancurkan Abhi,Ibu belum pernah mengangkat tanganku padamu sejak kau kecil,tapi sekarang ibu merasa malu memiliki putri sepertimu.
Pragya " Utk apa aku menghancurkan suamiku sendiri?
apakah Ibu tidak percaya pada putrimu ini?

Pragya menceritakan alasannya (flashback).Pragya mendatangi kantor polisi dengan hati yang berbunga2,tapi didepan kantor polisi dia melihat Neel bicara dengan inspektur lama.Neel akan menyuruh anak buahnya menghajar Abhi setelah Abhi dibebaskan.

Sarla tertegun mendengar cerita Pragya.
Pragya " Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan saat itu,aku sangat cemas.

Pragya berjanji akan mencarikan jalan keluarnya dan membebaskan Abhi
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 64

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 63 by Yohana Sitorus"