Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 90 by Yohana Sitorus



Sinopsis Lonceng Cinta Episode 90 by Yohana Sitorus
Pragya menangis didalam kamar karena rekaman cctv nya sudah lenyap dan tidak ada waktu lagi meminta salinan yang baru.

Abhi menelfon Purab memintanya datang ke rumahnya.
Abhi " Waktu Pragya sebentar lagi habis.
Kau bisa datang dan melihatnya sendiri. Sebentar lagi aku akan mengusir Pragya dari rumah ini. Setelah itu kalian berdua tidak boleh menunjukkan wajah kalian lagi dihadapanku.

Abhi berteriak memanggil Pragya, seluruh anggota keluarga sudah berkumpul untuk menyaksikannya.
Abhi " Aku ingin bukti itu dalam waktu 15 detik, kalau tidak, kau harus pergi dari sini.
Pragya hanya diam saat Abhi menghitung mundur.
Abhi " 1.. Waktumu sudah habis.

Purab dan Bulbul datang ke rumah Abhi.
Aaliya " Berani2nya kalian berdua datang kemari?
Abhi " Aku yang memanggil mereka kemari.
Bulbul " Kakak, Cepat perlihatkan buktinya kepada mereka.
Tunjukkan siapa yang melakukannya.
Pragya " ... Tanu " Biar aku yang beritahu. Aku lah yang melakukannya, aku ingin memisahkan Abhi dari istrinya.

Aaliya " Apa yang kau katakan Tanu? Aku lah yang melakukannya.
Mithali " Kalian berdua bicara apa? Aku yang melakukannya karena dia sudah mengirim Raj ke penjara.
Taiji " Tidak. Nak Abhi, aku lah yang melakukannya, karena dia sudah bersikap tidak sopan padaku saat minum2an keras setelah pesta waktu itu.
Aaliya " Aku.
Tanu " Aku.
Mithali " Aku.
Taiji " Aku.

Abhi " Berhenti, Apa yang sedang kalian bicarakan.
Aaliya " Kami hanya mengatakan apa yang akan dikatakan Pragya tanpa bukti.
Sebelum dia menuduh kami, lebih baik kami mengatakannya sendiri.

Bulbul " Kakak, Katakan kalau kakak tidak bersalah.
Pragya " Aku yang bersalah, Aku memang melakukannya. Puas? Kesalahanku karena aku tidak memiliki bukti kalau aku tidak bersalah.
Aku tidak bisa membuktikan kalau diriku tidak bersalah.

Nenek keluar dari kamarnya dan berjalan kearah tangga.
Nenek " Pragya.. Pragya anakku..
Semua orang kaget melihatnya.
Abhi " Nenek, Apa yang nenek lakukan, Kenapa nenek meninggalkan kamar. Akash membantu Abhi membawa nenek kembali ke kamar, Pragya menangis melihat kondisi nenek.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 91

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 90 by Yohana Sitorus"