Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 275 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 275 by Yohana Sitorus
Mihir " ini aku yang paling gagah di sini.
Shalini tertawa.
Shaloni " tidak ada keraguan tentang hal ini.
Shalini pergi.
Mihir menunjukkan kertas dengan nomor Shalini.

Mihir " aku bilang aku tunggal, muda dan sukses, dan setiap gadis ingin ini.
Mihika kesal.
Mihika " baik lah, aku harus pergi kekamar kecil.
Mihir " datang kembali segera, aku tidak tahu di mana untuk menjalankan, kau dapat menyelamatkan aku.
Shagun dan Ashok berpose untuk wartawan.
Ashok " datang cepat.
Shagun " aku harus wawancara juga.
Fotografer memuji Ishita membuat pernyataan yang elegan dan sederhana dengan saree, dan mempromosikan India, mengenakan pakaian India, kau melihat Ratu, aku bisa memberi judul, salam dari beberapa kekuatan untuk pengrajin India.
Ishita dan Raman berpose.
Shagun terlihat dengan perasaan cemburu.

Mihika menelpon nomor itu dan tahu itu nomor pembantu.
Mihika tersenyum.
Mihika " aku akan menunjukkan kepadanya sekarang.
Mihir " aku merasa seperti dia terbakar cemburu, aku tidak peduli, aku menang taruhan.
Mihika " ya, kau terlalu indah, mengapa aku meninggalkanmu, bahwa Shanti Bai bukan tipe Ku.
Mereka tersenyum.
Mani mengucapkan selamat kepada Ashok dan Shagun.
Mani " kita tahu kisah cintamu, jadi aku meminta kau untuk mengusulkan Shagun sekali lagi.
Ashok " tapi aku menikahinya.
Mani " ya, tapi untuk bersenang-senang, proposal romantis, datang.

Shagun tersenyum.
Ashok mengusulkan Shagun dengan duduk berlutut.
Ashok " tidak ada yang bisa membawa aku berlutut kecuali kau Shagun.
Ashok membuat Shagun memakai cincin.
Ishita tersentuh dan memegang tangan Raman erat-erat.
Ashok " maukah kau menikah denganku.
Ishita " katakan iya ... .. Shagun " itu begitu manis, ya, aku mau.
Semua orang bertepuk tangan.
Raman memegang tangan Ishita dan marah melihat ini.
Ishita " lepaskan tanganku, bertepuk tangan untuk mereka.
Mani meminta semua pasangan untuk menari.

Raman dan Ishita berdiri dan Mani meminta mereka untuk datang.
Raman " jika aku menginjak saree ini, itu akan menjadi masalah.
Ishita " itu tidak akan terjadi, aku menari sebelumnya.
Raman " apa yang kau lakukan tidak disebut tarian.
Mereka mulai menari.
Shagun tampak senang dengan Ashok.
Mihir dan Mihika menari di samping.
Raman dan Ishita tersenyum.
Raman melangkah di saree dan membawanya.
Raman " ini memalukan, melihat Abhi, kau datang mengenakan saree ini, aku memberi gaun dan kau datang,  Jika keluar, kemudian.
Ishita " ini terjadi karena kau tidak menari dengan baik.
Raman " kita menari setiap hari di rumah.
Mani mengatakan tenang Raman.
Raman pergi untuk minum.

Mani " Raman berbicara dengan cara ini.
Raman tanda dia.
Raman " dia gila.
Raman mengejek saree nya.
Raman " ketegangan kau menggodaku pada rambut putihku, dan aku membalas dendam.
Mereka tertawa.
Mani " itu berarti kau baik-baik saja.
Ishita " ya.
Ishita tersenyum.
Mani pergi.
Ishita " Ravan Kumar tidak tahu siapa aku.
Raman menyuruh Ishita untuk tidak bergumam.
Raman menyapa semua orang.
Raman " Mani bahwa dia meninggalkan sebelumnya, mungkin darurat di klinik.
Raman meminta Mihika datang.
Mani " biarkan dia datang nanti.
Raman " mengantarkan kerumahnya Mihir.
Raman
Raman pulang dan melihat lilin.

Raman " tidak ada cahaya,ini apartemen baru, aku akan memeriksa sekering.
Raman masuk ke dalam dan seseorang mendorong Raman.
Raman melihat Ishita dalam tampilan yang indah sekali.
Ishita terlihat indah dalam tampilan barat nya.
Ishita menari untuk menyenangkan hatinya, dan Raman terlihat terkejut melihat gaun yang Ishita pakai.
Raman melihat saat Ishita berdiri dekat kepadanya dengan senyuman.
Ibu dan Ayah Raman berlari dan tertawa melihat mereka.
Ishita berlari ke kamar.
Raman " gila, kau bukandokter, kenapa kau tertawa, pikirkan aku.
Mereka tertawa.

Raman datang dalam ruangan.
Ishita dan Raman bicara.
Ishita " tidak diperlukan untuk mengekspos tampil indah, wanita bisa terlihat indah dengan saree dan orang yang memakai saree, pilihannya untuk tampil indah untuk dunia atau di kamar didepan suaminya.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman " kita melihat mereka Romantis, begitu manis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 276

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 275 by Yohana Sitorus"