Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 92 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 92 by Yohana Sitorus
Abhi masuk kedalam kamar Aaliya membawa botol minuman , Aaliya minta maaf karena salah memberi informasi.
Aaliya " Bagaimana kalau video itu benar2 disebar oleh orang yang mengirimkan video tersebut kepada kita? Penggemar kakak akan mulai menjelek2anmu.
Mereka akan bilang kalau bintang rock Abhi tidak bisa menjaga istrinya, dia tidak bisa memuaskan istrinya.
Abhi" Omong kosong apa yang kau bicarakan.
Aaliya" Aku mengatakan yang sebenarnya.
Bagaimana kalau orang2 mengira kakak tidak normal, Mereka fikir kakak tidak bisa memuaskan istri kakak, semua ini salah wanita itu.

Abhi termakan omongan Aaliya, dia masuk ke kamarnya dalam keadaan mabuk.
Abhi menyalakan laptop dan TV, lalu memutar rekaman video penampilannya diatas panggung.
Abhi" Kau tau aku ini siapa? Aku adalah Abhi si bintang rock.
Semua orang menyukai pertunjukanku.
Para gadis rela mati untuk melihatku.
Di negara ini ada banyak aktor dan pemain kriket, tapi hanya ada 1 bintang rock, yaitu aku.
Kau tau siapa dirimu? Kau adalah istrinya bintang rock.
Setelah mengetahuinya,bagaimana bisa kau tidur dengan pria lain diatas ranjangku, Kalau video itu tersebar, orang2 akan menyalahkanku dan menuduhku tidak normal.
Kalau kau sedang jatuh cinta dengan kekasihmu, kenapa kau mau menikah denganku, Apa kau menikah denganku demi uang.

Abhi meraba2 wajah dan tubuh Pragya.
Abhi" Apa kekasihmu menyentuhmu seperti ini, Aku ingin tau apa saja yang sudah dia lakukan bersamamu.
Dimana dia menyentuhmu, apakah Disini.

Pragya mendorong Abhi.
Abhi" Aku adalah suamimu, aku berhak menyentuhmu.
Abhi memeluk Pragya dari belakang, Pragya kembali mendorongnya.
Pragya" Kalau kau memaksakan diri untuk menyentuhku, aku tidak akan membiarkanmu mendekatiku.
Abhi berusaha mendekati Pragya sekali lagi.
Abhi" Aku adalah suamimu.
Pragya mendorong Abhi keluar dan mengunci pintu dari dalam.
Pragya" Tinggalkan aku sendiri.

Purab mengantar Bulbul pulang,dia melihat Bulbul berjalan sambil melamun melewati pagar rumahnya.
Purab" Bulbul, Kau mau kemana,Rumahmu disini.
Neneknya Pragya melihat mereka berdua dan berdo'a agar mereka disatukan kembali.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 93

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 92 by Yohana Sitorus"