Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 281 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 281 by Yohana Sitorus
Ibu Raman melihat mereka berdiri di pintu dan membuat wajahnya merengut bahwa dia akan menutup mulut Ibu Ishita.

Ibu ishita " Suamiku madhu akan melakukan tarian Punjabi disangeet Shagun.
Ayah Raman " sudahlah.
Ibu Raman " ini acaranya saudara Mihir, aku akan menunjukkan pada mereka apa yang berkelas.
Ayah Raman " akankah kau menari di rumah Shagun.
Ibu Raman " ya, jadi apa, aku harus menunjukkan kepasa Madrasan siapa yang lebih yang berkelas.
Ayah Raman tertawa.
Ayah Raman : rencana Raman ini bekerja, akan menyenangkan untuk melihat kompetisi mereka, aku akan menginformasikan kepadi Raman.
Ibu Raman datang menemui Ishita dan meminta dia untuk membantunya.
Ibu Raman " apa kau merasa kurang baik.
Ishita " aku baik-baik saja, hanya perutku agak sakit dan buuh bantuan.
Ibu Raman meminta Ishita untuk membantu dalam tarian.
Ibu Raman mendapat telpon dari Pammi dan meminta Ishita untuk segera datang.
Ibu Raman meminta Ishita agar cepat sembuh dan minum obat.
Ishita tersenyum.

Raman membantu Bala dalam mengambil CD.
Bala " Sangeet Ashok dan Shagun oni mengganggu kita, karena kita berhubungan dengan Mihika.
Raman " lihat ibu mertua dan ibuku mengambil tantangan, aku sedang berpikir untuk melakukan sesuatu yang khusus untuk Ishita.
Bala " ya mengapa tidak, itu akan menjadi rahasia.
Raman " aku ingin saran, aku punya teman, hubungan dengan istrinya aneh, mereka adalah suami dan istri dan saling mencintai.
Bala " ceritakan dengan jelas.
Raman " baik lah, hal tersebut adalah temanku, ketika aku menikah, aku dan istrinya pergi dalam situasi yang aneh, mereka tidak saling menyukai , Kemudian kebencian berubah menjadi persahabatan, dan sekarang cinta tapi tidak ada yang mengambil langkah apapun, temanku ingin mengambil hubungan ke depan, dan persahabatan harus berubah menjadi cinta dan hubungan suami dan istri harus seperti yang sebenarnya.
Bala " ya, aku mengerti, ini adalah solusi temanmu.
Bala memberinya paket kontrasepsi.

Raman " apa yang kau lakukan, Vandu hamil dan kau mengalami pack ini.
Bala " jangan mendapatkan ide yang salah, aku aku menangkap seorang mahasiswa memiliki itu, banyak hal yang akan terjadi dengan ini, ini adalah solusinya, mereka menikah dan sekarang memahami satu sama lain, jadi ini adalah langkah berikutnya, pikirkan bagaimana istri memberitahu suaminya bahwa kita bisa .... Jadi suami harus mengambil langkah pertama.
Raman " ini sangat maju.
Bala " orang-orang yang mencintai istrinya dan mengambil setiap langkah dengan istri, tanggung jawab suaminya untuk membuat istri nyaman secara fisik dan mental, minta temanmu untuk mengambil hubungan ke depan dan semuanya akan diatur.
Raman " apakah kau yakin.
Bala " ya sangat yakin.

Bala " katakan satu hal, mengapa kau malu jika paket ini dan saran ini adalah untuk temanmu..
Raman " aku harus membuat panggilan penting.
Raman membuat alasan.
Bala " ya, aku harus pergi dan semua yang terbaik.
Raman " semua yang terbaik untukku.
Raman berpikir tentang dia dan Ishita.
Raman berpikir tentang kata-kata Bala.

Raman datang ke kamarnya dan berpikir di mana untuk tetap membuat Ishita melihatnya.
Raman menemukan lokasi untuk menyimpannya.
Ranan melemparkannya di lantai dan membawanya.
Raman melihat laci dan menyimpannya.
Ishita " Neelu apa ahli kimia tidak mengirim obat.
Neelu " ada dalam laci.
Ishita pergi untuk mengambil obat, dan Raman menyimpan pak ada.
Raman melihat Ishita datang dan menyembunyikanya
Ishita " apa yang terjadi.
Raman " laci macet, aku hanya akan datang, aku harus membuat panggilan telepon.
Ishita " tidak ada masalah.
Ishita membuka laci dan terkejut melihat pak.
Raman berpikir " sekarang Ishita akan tahu apa yang di dalam hatiku.

Ishita " ahli kimia mengirimkan ini, dia marah, aku menelepon untuk obat.
Ishita memanggil ahli kimia dan menegur dia karba mengirimkan hal yang salah bukan obat sakit perut.
Ishita " tidak kau tidak mengirim obat sakit perut, bagaimana kau bisa begitu bodoh, aku harus mendapatkan lisensimu.
Ishita " Raman yang baik tidak melihat ini.
Ishita melemparkannya.
Ishita menutupinya dengan jaringan.
Raman datang kembali ke kamar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 282

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 281 by Yohana Sitorus"