Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 93 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 93 by Yohana Sitorus
Pragya menemui Purab di taman.
Purab " Kalau video itu sampai tersebar di Internet,karir Abhi akan hancur.
Abhi itu sangat mencintai uang karena dia pernah melihat keluarganya tidur kelaparan selama berhari2.
Dia bekerja keras untuk mendapatkan hidupnya yang sekarang.
Kalau video itu tersebar, dia akan kehilangan segalanya.
Pragya " Kau benar,aku terima semua hinaan terhadapku tapi tidak untuk Abhi.
Purab " Kembalilah ke rumah dan bicarakan ini dengan seluruh anggota keluarga,pastikan tidak ada yang menyebarkannya di internet.

Tanu menceritakan seluruh impiannya jika menjadi istri Abhi nanti tapi ternyata Abhi sudah tidur.

Pragya berdo'a didepan kuil dalam kamarnya.
Pragya " Kenapa aku yang menjadi penyebab kehancuran Abhi?Kalau video itu tersebar,tidak ada yang akan menyebutnya "video Pragya",tapi "video istrinya Abhi si bintang rock".
Kenapa aku tidak memahaminya?Aku malah mengusirnya keluar dari kamar.
Aku harus melakukan sesuatu agar karirnya tidak hancur.
Aku harus bertanggungjawab atas semua ini, biarkan orang2 menyebutku tak bermoral.
Tidak,orang2 akan berfikir Abhi tidak normal dan tidak bisa memuaskan istrinya, karena itu aku lari kepelukan laki2 lain.
Apa yang harus aku lakukan untuk melindungi karirnya?Seperti dia mempertaruhkan hidupnya untuk melindungiku,aku juga akan melindungi karirnya.

Suresh datang ke rumah Abhi untuk menemui Pragya.
Aaliya mengajaknya untuk bekerjasama, dia tau kalau Suresh mencintai Bulbul.
Kalau Purab kembali pada Aaliya maka Suresh bisa mendapatkan Bulbul.
Suresh tidak merespon ajakan Aaliya.

Pragya sedang menelfon Bulbul saat Abhi masuk kedalam kamar,Abhi mempersilahkannya melanjutkan pembicaraan dengan Bulbul tapi Pragya menutup telfonnya.
Pragya " Aku mau cerai.

Abhi merasa tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
Abhi " Kau sehat?
Pragya " Aku tidak ingin kau menderita karena aku.

Abhi melompat keatas sofa dan bersorak kegirangan.
Abhi " Ini kabar paling menggembirakan untukku,aku seperti mendapat piala oscar,"Dan piala oscar jatuh kepada Abhi Mehra atas perceraian terbaik tahun ini".Rasanya aku ingin menciummu krn bahagia.
Abhi memeluk dan melepaskan Pragya.
Abhi " Maaf,aku lupa kita akan bercerai.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 94

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 93 by Yohana Sitorus"