Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 216 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 216 by Yohana Sitorus
Shagun " berhenti berbohong, bagaimana kau bisa melakukan ini, ini adalah rumahku juga, aku melakukan segalanya untukmu, aku meninggalkan Raman dan anak-anakku, mengirim Adi ke asrama dan kau memperlakukan aku seperti piala, bagaimana kau bisa menipu aku, apakah ini cintamu, mengapa kau membuat aku menunggu untuk menikah, menjijikkan, bagaimana berani kau.
Shagun menangis.
Shagun " aku tidak akan melepaskanmu, kau harus membayar untuk ini.

Ishita " mari kita pergi, peduli ada pribadi-nya.
Raman " tunggu, aku akan mengakhiri masalah ini hari ini.
Suraj datang.
Suraj " Ashok apa yang terjadi.
Shagun meminta Surjat untuk datang dan melihat drama in.
Shagun " lihat saudaramu.
Suraj meminta Ashok untuk memberitahu Shagun.
Shagun " aku tahu dia mencurangiku.
Ashok menunjukkan kartu dari gadis itu, dia perencana pernikahan kami.
Gadis " ya, aku wedding planner.
Shagun " apakah kau berada dikamar tidurku untuk merencanakan semua ini.
Ashok " aku berencana tentang malam pernikahan kami, bagaimana kami akan menghias ruangan , aku mencintaimu, kita bersama-sama sejak 6 tahun dan ingin menjadi lebih romantis ,aku punya banyak berlian,aku juga melakukan banyak hal untukmu juga, aku benar-benar kecewa.
kau telah benar-benar menyakiti aku.

Ashok berbalik dan tersenyum.
Ashok " kau dan hubungan kita yang penting, seharusnya tidak membosankan dan tidak romantis.
Raman dan Ishita melihatnya.
Ashok " percayalah, aku bersemangat, tetapi kau mengancurkan semuanya, aku sedang melakukan ini untukmu, kenapa tidak kau percaya padaku.
Shagun " maaf.
Suraj tersenyum.
Ashok " meminta maaflah kepada Sherly.
Ashok " Sherly pergilah, karena aku akan menghabiskan waktu dengan Shagun.
Sherly " baiklah.
Ashok " Raman kau , kau bisa pergi, Shagun adalah milikku.
Shagun " maaf.
Ashok " kau bilang kau tidak akan ragu padaku, atau kita akan dipisahkan.
Shagun " tidak, aku percaya kepadamu.

Shagun menangis.
Shagun " aku akan menghukum diriku sendiri.
Shagun memukul dirinya sendiri.
Ashok " aku bercanda, hentikanlah.

Shagun " aku telah banyak memukulmu, aku harus tidak percaya dengan kata" Raman, dia tidak bisa melihat aku bahagia, dia menelepon aku di coffee shop.
Ashok " kau jangan bertemu dengannya, Baik baik saja denganku karena aku percaya kepadamu.
Shagun meminta Raman dan Ishita itu berakhir sekarang.
Ashok " dia mantan suamimu dan tidak akan membiarkan kau pergi dengan mudah.
Shagun " kau menunjukkan kau peduli padaku dan membakar kebahagiaanku, mengapa kau tidak mengerti, kau moveon, biarkan aku menikah sekarang, tidak ada yang bisa datang antara aku dan Ashok.
Raman " kau bodoh , Ashok membodohimu.
Shagun berteriak.
Suraj dan Ashok tersenyum.

Raman menegur Ishita membawa keluar kemarahannya.
Raman " kau jangan ikut campur dalam kehidupan orang lain.
Mihika datang mencari Ishita.
Ishita " aku mendengar dia tidak akan menikahi Shagun, dia menggoda dengan gadis-gadis lain.
Raman " biarkan mereka melakukan apapun, apakah hidup kau memiliki lebih sedikit masalah, aku meperingatkan kau, jika kau melakukan hal-hal seperti itu, kau akan keluar dari hidupku.
Raman pergi.
Mihika mendengar semuanya.
Ishita " Mihika kau di sini.
Mihika memegang tangan Ishita.

Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " aku sedang mencari Mihika, ibu mertuamu tidak ada di sini, jadi kami akan melakukannya.
Ishita " iya ibu.
Ayah Raman " kau peduli pada semua orang.
Ibu Ishita " Ishita akan merayakan kedua festival.
Ayah Raman " aku akan memandu Ishita.
Ishita " ya, aku akan bertanya kepada Ibu mertua diemail jika diperlukan.
Semua orang pergi.
Ishita marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 217

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 216 by Yohana Sitorus"