Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 215 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 215 by Yohana Sitorus
Ishita " Raman Ashok memberikan nomor untuk gadis lain dan mengatakan dia tidak akan menikahi Shagun , Shagun adalah Ibu Ruhi dan Adi, dan dia adalah seorang wanita, dia bisa di perlakukan seperti ini.
Raman " aku tahu Ashok adalah orang yang tidak baik, tapi dia tidak akan melakukan hal ini dengan Shagun, aku tidak akan melepaskan dia.
Ishita meminta Raman untuk tidak marah dan berpikir menjadi tenang.

Raman memanggil Shagun dan meminta Shagun untuk menemuinya.
Suraj menampar Ashok.
Suraj " kau bodoh, kau mabuk, dan mengatakan kepada semua orang tentang rencanamu, kau mengatakan kau tidak akan menikahi Shagun.
Ashok " aku mabuk, aku hanya mengatakan kepada Abimanyu, dia orang kita, dia memberi aku kontrak, apa ini masalah besar..
Ashok " tidak ada apa-apa yang akan terjadi.
Suraj " aku akan mengatur semuanya.
Ashok mengatakan kepada Suraj tentang Mihika.
Ashok " hanya melihat, saudara Shagun Mihir dan saudara Raman,dia akan hancur.

Shagun " Raman apa yang terjadi.
Raman mengatakan tentang Ashok memberikan penghargaan kinerja.
Ishita menemui Mani di hotel yang sama.
Ishita " apa yang terjadi, apakah segalanya baik baik saja.
Abimanyu " apakah segalanya baik-baik saja.
Ishita " ya aku harus pergi dan bertemu Ruhi sekarang.
Abhimanyu " putri suamimu.
Ishita " anakku, keberadaanku karena dia.
Raman " Shagun apa kau senang dengan keputusan menikah ini.
Abimanyu " kau harus bahagia, karena suamimu adalah duda dan kau gagal dalam cinta, jika kau tidak keberatan aku bertanya, apakah kau mencintainya.
Ishita " dia baik, dia sangat peduli, dia tidak cinta tanpa syarat dan tidak dapat melakukan sesuatu yang salah, ini diperlukan untuk pernikahan yang baik.

Raman " pernikahan bisa sukses ketika orang memiliki ikatan yang kuat, cinta berakhir dalam beberapa hari.
Ishita " cinta dibutuhkan dalam pernikahan.
Abimanyu " kau selalu membuat aku dalam kategori teman, pertama Subbu dan sekarang suamimu.
Ishita " kau akan selalu menjadi teman terbaikku.
Abhimanyu " pilihanmu selalu seperti ini, Aainvi.
Ishita " aku bukan Aainvi, kau kasar.
Shagun " Raman kau perlu mengetahui karakter Ashok, kau sudah menikah dan move on , apa masalahmu ketika aku akan menikah.

Raman " aku tahu kebenaranya.
Ishita dan Abimanyu melihat Raman.
Abhimanyu " apa yang Raman Bhalla lakukan di sini, dia datang terlambat untuk pertemuan dan kedua kalinya dia mencoba menyuap aku, Aku mendengar dia sangat Sadu.
Ishita " dia suamiku
Abimanyu " apa, ini Sadu.

Raman mengatakan segalanya pada Shagun.
Raman " Ashok meminum anggur dan menceritakan semuanya.
Shagun " kau tidak tahu, dia mencintaiku.
Raman " Ishita mendengar dari telinganya sendiri,dia mengatakan dia akan meninggalkanmu.
Abimanyu " memungkinkan untuk bertemu suamimu.
Ishita " tidak, mari kita pergi.
Shagun " jika ini rencana Ishita...
Raman " apakah ini akan mempengaruhi Adi, aku tidak akan mentolerir.

Shagun " mari kita pergi menemui Ashok dan menjelaskan semuanya.
Abimanyu " aku akan mengantarkanmu Ishita.
Ishita " tidak, aku akan pergi.
Abhimanyu pergi.
Ishita menunggu untuk mengambil mobil.
Raman dan Shagun melihatnya.
Shagun " apa sih yang dia lakukan di sini.
Raman bertanya yang sama.
Ishita " aku datang untuk minum kopi.
Shagun " aku tidak percaya kalian , dan kau ingin membuat aku jauh dari Ashokku.
Ishita " tidak, aku akan membawa Ruhi.
Shagun " siapa pun bisa menjemputmu, mari kita pergi ke Ashok dan kita akan lihat hal-hal yang jelas.

Ashok menunjukkan kamar tidur dengan seorang gadis.
Ashok menggoda dengan gadis itu dan semakin dekat.
Shagun pulang dan bertanya kepada pembantu dimana Ashok.
Pembantu " dilantai atas.
Shagun pergi ke kamar.
Raman dan Ishita mengikuti.
Shagun membuka pintu dan terkejut melihat Ashok dengan beberapa gadis.
Ashok tegang.
Ashok " Shagun kau di sini, akan ada nasib buruk yang jika kita bertemu sebelum menikah.
Shagun menampar dan memukul Ashok.
Shagun menampar gadis itu.
Shagun " siapa kau, Ashok aku tinggal dengan kau sejak 6 tahun, tapi kau dengan gadis ini.
Shagun memukul dia dan menyuruh keluar gadis itu.

Shagun " apa yang kau pikirkan, aku akan meninggalkanmu jika kau melakukan ini, kau mengatakan kepada semua orang bahwa kau bosan kepadaku dan tidak akan menikahiku.
Ashok " tidak, siapa yang mengatakan kepadamu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 216

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 215 by Yohana Sitorus"