Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 214 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 214 by Yohana Sitorus
Ishita " ini halserius, aku akan berbicara dengan Raman, dia tahu Shagun lebih baik.
Ishita meminta Mihika tidak mengatakan apa-apa untuk Mihir.

Raman pulang.
Ishita " kau tidak di rumah.
Raman " aku pergi untuk membeli es krim untuk Ruhi.
Ishita " di mana icecreamnya.
Raman " aku memakanya.
Ishita " kau memakan icecream anak anak.
Raman " ya, demi dia, itu dingin, jadi aku makan lebih baik daripada membuangnya, apa kau keberatan dengan itu.
Raman pergi.
Mihika tertawa.
Ishita " Raman tidak memiliki sopan santun.

Ishita datang ke kamar.
Ishita melihat dirinya dan foto Ruhi di Screensaver ponsel.
Ishita " apa, fotoku, Raman telah memakai fotoku sebagai screensaver.
Ishita " apa yang terjadi hari ini.
Ishita tersenyum.
Ishita berpikir tentang saat-saat mereka lucu ditampilkan diflashback.
Raman datang dan Ishita bertanya kepadanya tentang foto.
Raman " ya, dia adalah orang yang paling penting bagi dihidupku, Ruhi.
ide yang baik untuk menjaga fotomu, untuk menjaga hal yang buruk.
Raman menunjukkan foto dinosaurus.
Ishita " ini kau yang mengatakan dan mengganggu aku.
Raman " mengapa aku harus berubah untukmu.
Raman menunjukkan hanya foto Ruhi.
Raman " orang yang tidak diinginkan, tapi tidak bisa menghapus tanganmu.

Pagi nya, Mihir datang untuk menemui Mihika dan keluarga.
Mereka melihat foto pernikahan aula.
Ayah Ishita meminta mereka untuk memanggil Raman karena Raman akan memutuskan.
Ayah Ishita dan Ayah Raman melihat Mihir dan Mihika tersenyum.
Ibu Ishita " Soumya memberi banyak sarees, batu aku untuk memilih.
Mereka pergi.
Mihir " aku datang untuk bertemu denganmu dan perlu berbicara , kami selalu berbagi segalanya, sekarang kita akan menikah, ada satu hal lagi yang kita harus bagi, itu tanggung jawab keuangan, aku mengambil 15 lakhs pinjaman, Shagun datang dan aku ingin melakukan beberapa Acara juga, karena aku saudaranya, Mihika mengapa kau khawatir.
Mihika " sebenarnya persiapan pernikahan kami juga terjadi dan sekarang Shagun.
Mihir " kita akan mengatasinya, jangan khawatir.
Mihika meminta Mihir untuk mengantarnya ke kantor.
Mihir " yakinlah, dengan senang hati.


Mihika " aku tidak bisa mengatakan kepada Mihir dan harus menunggu Ishita, pertama kak Ishita harus berbicara dengan kak Raman.

Ishita berpikir untuk memberitahu Raman.
Ishita berbicara dengan Raman.
Raman " apa tentang pihak yang tepat.
Ishita " jangan bercanda, ini penting.
Raman " ya katakanlah.
Ishita " aku melihat Ashok di rumah Mani.
Raman " apa yang Ashok lakukan di sana.
Ishita " mungkin rekan bisnis, itu tidak penting, dia mabuk.
Raman " dia selalu mabuk.
Ishita " Ashok mengatakan dia tidak ingin menikahi Shagun.
Raman terkejut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 215

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 214 by Yohana Sitorus"